Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kabar Roy Kiyoshi ditangkap polisi terkait kasus narkoba memang menghebohkan. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Viviek Tjangkung sudah membenarkan penangkapan lelaki indigo tersebut. 

Kabar Roy Kiyoshi tersandung kasus narkoba ditanggapi aktris Nikita Mirzani. Disebut memiliki kemampuan melihat masa depan, ibu tiga anak itu aneh kenapa Roy Kiyoshi bisa tertangkap. 

"Roy Kiyoshi ketangkep narkoba, lah emang nya dia nggak bisa liat tentang masa depannya dia sendiri yah?," kata Nikita Mirzani di Instagram Stories beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Diduga Tersandung Narkoba, 6 Kontroversi Roy Kiyoshi yang Mengebohkan

Nikita Mirzani tanggapi penangkapan Roy Kiyoshi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Entah menyindir atau bukan, yang Nikita tahu bahwa anak Indigo bisa melihat hal yang belum terjadi. Tapi apapun itu, dia mendoakan agar Roy bisa menghadapi masalahnya dengan tabah.

"Agak aneh, katanya anak indigo bisa liat dan tau apapun. Eummm. Yaudah sabar dedek gemes. Semoga masalahnya cepat selesai," ujar Nikita.

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Sebelumnya, polisi telah membenarkan ihwal penangkapan Roy Kiyoshi dalam kasus narkoba. Video penangkapan tersebut juga beredar di media sosial. 

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Dikabarkan Kena Kasus Narkoba, Isi Ramalannya Kembali Viral

Hanya saja, polisi belum bisa menjelaskan secara detail tentang penangkapan tersebut. Rencananya Polres Jakarta Selatan baru akan gelar jumpa pers terkait penangkapan Roy Kiyoshi pada hari ini, Jumat (8/5/2020). 

Bagaimana menurutmu? [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Nikita Mirzani Melongo, Ruben Onsu Punya Minimarket di Rumah Mewahnya

Load More