Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Dalam rangka merayakan followers Instagram yang sudah menembus angka 40 juta, Raffi Ahmad akan bagi-bagi uang senilai satu miliar. 

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagramnya. 

Sambil memamerkan tumpukan mata uang rupiah dan dolar, Raffi Ahmad sekaligus menjelaskan sayembara yang dibuatnya.

Baca Juga:
Nonton Raffi Ahmad Gombalin Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Panas!

Followers tembus 40 juta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap bagi-bagi hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar. [Instagram]

Tak sulit tampaknya ikut serta dalam acara bagi-bagi hadiah yang dilakukan. Sebab, warganet cukup klik tombol subscribe pada channel YouTube Raffi Ahmad serta follow Instagram @Raffinagita1717.

Raffi Ahmad juga menyertakan syarat lain. Yakni alasan warganet ingin mendapatkan hadiah tersebut.

"Komentar yang banyak di setiap vlog YouTube Channel Rans dan postingan Instagram @raffinagita1717," tulisnya di kolom caption, pada foto yang diunggah, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Kucing Seharga Rp 55 Juta, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga mempersilakan bagi seseorang yang ingin merekomendasikan orang lain untuk memenangkan uangnya. "Cantumkan nama instagram/alamat email / no telepon yang bisa kami hubungi," imbuhnya.

Raffi Ahmad pun siap memilih langsung pemenang dan memberikan hadiah lebaran kepada mereka yang membutuhkan.

Unggahan yang dibuat beberapa jam yang lalu sudah disukai lebih dari 500 ribu pengguna Instagram. Bahkan pedangdut Ratu Meta turut berkomentar.

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Penasaran, Raffi Ahmad Bongkar Deretan Mantan Irwansyah

"Banyak banget," tulisnya dengan emoji wajah penuh hati.

Sementara warganet lainnya banyak yang antusias ingin memenangkan hadiah tersebut. Alasannya mulai dari bayar kuliah, membantu perekonomian keluarga, hingga mengumrahkan orangtua.

"Saya juga ingin renovasi rumah layak huni, biaya sekolah anak-anak, dan modal usaha. Karena Covid-19 ini sudah tidak bekerja dan hanya mengandalkan suami yang profesinya sebagai ojek online," tutur akun @b.novati. (Rena Pangesti)

Load More