Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tiwi eks T2 nikah (Instagram/@jenniferarnelita)

Matamata.com - Tiwi eks T2 mengungkapkan kalau pernikahan kedua ini terwujud atas permintaan anaknya dari suami terdahulu, Reo Athar Sakuramoto.

Si kecil meminta Tiwi eks T2 menikah agar segera ada ayah yang selalu menemaninya.

Baca Juga:
Rupiah Anjlok Imbas Corona, Tiwi eks T2: Ini Lebih Mengerikan dari 98

"Yang lucu sih sebenernya yang nyuruh aku nikah itu anak aku (Reo)," kata Tiwi eks T2 saat menjadi bintang tamu Okay Boss, Rabu (13/5/2020).

Pada kesempatan itu, Tiwi juga mengatakan tidak meminta izin mantan suaminya, Shogo Sakuramoto untuk kembali membangun rumah tangga dengan pria lain. Menurutnya, hubungannya dengan Shogo Sakuramoto hanyalah sebatas tentang anak.

"Nggak tuh ya (ngabarin). Kalau aku sih emang agak-agak susah untuk bertemu secara damai (dengan mantan suami). Jadi paling hanya masalah anak. Tapi kalau misal di luar itu nggak lah," tuturnya.

Baca Juga:
Sah Dinikahi Pengusaha, Tiwi Eks T2 Pacaran Kilat

Perempuan 34 tahun itu juga mengatakan tidak mengundang mantan suaminya untuk hadir di pesta pernikahannya. Pasalnya, ia ingin menjaga perasaan pasangan mantan suaminya.

Tiwi eks T2 resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Arsyad A Rahman. [Instagram]

"Nggak sih, kan dia juga udah ada pasangan. Lebih menjaga perasaan pasangannya," tuturnya.

Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi eks T2 resmi melepas status janda, setelah dirinya dinikahi Arsyad A Rahman pada 22 Februari 2020. Pernikahan keduanya digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga:
Cantik Pakai Siger Sunda, 5 Momen Pernikahan Tiwi eks T2

Load More