Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rano Karno. (Instagram/@si.rano)

Matamata.com - Menang main PlayStation dari Raffi Ahmad, Denny Cagur dibebaskan menggunakan mobil Roll Royce seharga Rp 15 miliar selama seminggu.

Tapi konyolnya, Denny Cagur membuat netizen geleng-geleng kepala dan mungkin bakal bikin marah Raffi Ahmad bila melihatnya. Komedian 42 tahun ini memanfaatkan Roll Royce untuk menjemur rengginang dan kasur.

Di bagian bagian cup mobil depan, ada tiga tampah berisi rengginang. Sedangkan di bagian atas mobil dimanfaatkan untuk menjemur kasur. Sedangkan di sisi pintu dibuat untuk menjemur handuk.

Baca Juga:
Intip Biaya Pajak Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad yang Lagi Jadi Sorotan

Mobil Roll Royce Raffi Ahmad jadi buat jemuran rengginang dan kasur oleh Denny Cagur. [YouTube]

"Pemandangan pagi ini di teras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul? Mau tahu seminggu ini mobilnya gue apain aja? Subscribe ya biar nggak ketinggalan infonya," tulis Denny Cagur di bagian caption.

Dalam video di channel YouTube-nya, Denny Cagur terlihat sangat senang ketika Raffi Ahmad membawakna mobil Roll Royce untuknya. Sementara Raffi memasang wajah jengkel.

 

Baca Juga:
Cuma-cuma Raffi Ahmad Kasih Mobil Rolls Royce ke Denny Cagur?

Raffi Ahmad dan Denny Cagur. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad kemudian mengajari Denny Cagur cara mengoperasikan mobil mewah tersebut. Denny pun gagap, karena baru kali pertama menaiki mobil mahal tersebut.

"Gue nggak pernah naik sama sekali. Gue nggak pernah tahu dalamnya gimana, nggak pernah naik juga," kata Denny Cagur.

Kocak juga nih Denny Cagur, mobil mahal buat jemur kasur. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Oplet Dituker Roll Royce Raffi Ahmad, Rano Karno Mimpi Didatangi Benyamin

Load More