Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Okan Cornelius, May Lee [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - May Lee, istri aktor Okan Cornelius beberkan ihwal hubungannya dengan Viviane, mantan dari sang suami. May Lee mengaku selalu ingin berhubungan baik dengan Viviane, tapi Okan keberatan. 

Okan Cornelius resmi menjadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)

"Sebenarnya saya itu selalu membina hubungan baik. Jadi saya pernah beberapa kali membina hubungan baik dengan V tapi saya dimaki-maki sama Okan," kata May Lee ditemui usai sidang perceraiannya dengan Okan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (14/5/2020).

May Lee menjelaskan di awal-awal pernikahan, Okan memiliki masalah dengan Viviane serta suaminya, Sammy Simorangkir. Sementara Lee berada dalam posisi netral.

Baca Juga:
Beda Cara Didik Anak, Blak-blakan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

Penyanyi Sammy Simorangkir dan pacarnya Viviane usai mengikuti acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

"Jadi awal pernikahan saya itu sama Okan ada satu permasalahan antara V, S dan O. Nah saya ini kan di tengah-tengah mereka jadi sayapun dalam posisi yang lumayan bingung," ujarnya.

Diketahui, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane pada 2010 lalu dan kemudian bercerai. Mereka dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut. 

Okan kemudian menikah dengan Mey Lee pada 10 Februari 2018. Namun Okan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Maret lalu. Sampai sekarang proses cerai mereka baru pada tahap mediasi. [Herwanto]

Baca Juga:
Gugat Cerai Istri, 5 Kenangan Mesra Okan Cornelius dan May Lee

Load More