Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Pada 13 Juli 2020 nanti, kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di sekolah akan kembali dibuka di Jakarta. Hal itu ternyata membuat mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny khawatir. 

Kalina pun memastikan tidak akan memberi izin anak semata wayangnya, Azka Corbuzier kembali ke sekolah jika kondisi belum stabil dari corona virus.

"Pembahasan VC hari ini adalah mama nggak bolehin Azka sekolah sampai keadaan stabil," kata Kalina Ocktaranny di Instagram, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga:
Nekat Nikah Meski Corona Mewabah, Kalina Ockataranny Blak-blakan Alasannya

Pernyataan itu membuat Azka takut tidak naik kelas. Namun Kalina Ocktaranny justru menanggapi santai. Dia bilang tak masalah jika tak naik kelas demi keselamatan diri.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Nggak apa-apa, papa kamu aja nggak naik kelas kok. Nggak apa-apa tuh," jawab Kalina Ocktaranny. 

Di unggahan tersebut, Kalina mengungkap jika Azka tersenyum sambil melihat Deddy Corbuzier setelah mendengarkan penjelasannya.

Baca Juga:
Tak Datang ke Nikahan Kalina, Deddy Corbuzier: Gue Kayak Jadi Azab Lo!

Sebagai seorang ibu, Kalina Oktarani mengaku khawatir. Pandemi corona belum 100 persen berakhir, namun kegiatan belajar mengajar segera di mulai.

Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

Tak ingin mengambil resiko, dia pun memilih untuk tetap merumahkan sang anak meski kegiatan sekolah sudah di mulai nanti.

"Jujur sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tau sekolah akan segera aktif lagi. Kenapa? Karena menurut saya, ini menurut saya ya. Keadaan belum kondusif dan semakin parah. Jadi Iebih baik anak saya di rumah," ujarnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Sebut Deddy Corbuzier dan Anak Tak Hadiri Pernikahannya

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan skema masuk sekolah meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Kebijakan ini disiapkan menjelang masa tahun ajaran baru 2020-2021 yang dimulai 13 Juli mendatang.

Bagaimana menurutmu nih keputusan Kalina Ocktaranny? [Evi Ariska]

Load More