Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]

Matamata.com - Motif pemilik akun @danunyinyi99 menyebarkan video asusila yang disebut mirip Syahrini diungkap pihak polisi.

Perempuan bernama Marta Sari yang diketahui berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini mengaku sangat benci secara pribadi dengan Syahrini. Ia juga adalah fans berat seorang artis lain.

Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:
Tak Terima Syahrini Jadi Korban Video Syur, Reino Barack Bertindak Tegas

Marta Sari (mengenakan rompi oranye), pelaku penyebaran video asusila yang disebut mirip Syahrini dihadirkan dalam konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Motif yang pertama pengakuan awal yang bersangkutan ada suatu kebencian kepada korban karena dia ngaku fans dari public figure yang ada. Buat teman-teman infotaiment pasti tahu," kata Yusri Yunus dalam konfrensi pers.

Selain itu, Marta Sari juga menduga bahwa Syahrini telah mengambil fans artis itu. "Menuduh bahwa korban ini mengambil orang terdekat fansnya," jelasnya.

Adapun motif kedua dari pelaku lantaran memiliki followers yang banyak sehingga dapat menjatuhkan nama Syahrini dengan mudah.

Baca Juga:
LIVE: Polisi Rilis Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini

"Motif kedua karena followers dia cukup besar dan itu kerjaannya tiap hari dan mendapatkan uang dari endors dari sana. Makanya kemarin saya bilang ada buku tabungan," ungkap Yusri.

Yusri menegaskan saat ini polisi masih dalam pengejaran satu tersangka lainnyadengan nama akun Instagram @rumpimanjaofficial.

Aisyahrani. (Facebook/Matamata.com)

"Tapi menggunakan nama yang lain. Ini masih kami dalami terus. Kami masih pakukan pengejaran lagi kepada salah satu akun lagi. Karena memang di dalem @rumpimanjaofficial ada suatu kalimat yang korban tidak terima dan melaporkan pasal pencemaran nama baik," tuturnya.

Baca Juga:
Pelaku yang Dilaporkan Syahrini Ditangkap, Hoax Mamah Dedeh Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Marta Sari menyebar video asusila di media sosial. Video tersebut disebut mirip Syahrini dan pasangannya. Tapi setelah ditelaah, rupanya perempuan di video tersebut bukan Syahrini.  (Herwanto)

Load More