Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani, El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Maia Estainty mengungkapkan bahwa profesi Ahmad Dhani sebagai rockstar membuatnya dekat dengan banyak perempuan. 

"Dia kan rockstar yah, rockstar perempuannya banyak gitu loh," kata Maia Estianty dalam video 'Banyak drama di kehidupan masa lalu Maia Estianty - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah di YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Baca Juga:
Sifat Ahmad Dhani Ini yang Buat Maia Estianty Cemas saat Masih Menikah Dulu

Namun begitu, ibu tiga anak ini selalu mencoba memaafkan. Dia juga awalnya bilang tidak mau ambil pusing mengenai hal tersebut. 

"Tapi gue nggak mau terlalu ambil pusing. Tapi sekali dua kali, tiga kali gue maafin cuma kalau sampai sepuluh kali, no gue selesai. Gue nggak mau lagi," sambungnya.

Penyanyi Maia Estianty. [Suara.com/Ismail]

Pentolan Duo Maia ini merasa berpisah dengan Ahmad Dhani adalah pilihan yang tepat. Kini, dia mengatakan kalau kehidupannya lebih bahagia ketimbang sebelumnya.

Baca Juga:
Dilarang Ahmad Dhani Bertemu Anak, Begini Cerita Bangkitnya Maia Estianty

"Karena gue nggak mau jadi manusia yang terus sakit. Gue mau jadi manusia yang membahagiakan hidup gue sendiri," tutur Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008. Saat ini keduanya sudah punya kehidupan masing-masing.

Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu. Sedangkan Maia Estianty sudah dipersunting oleh Irwan Mussry. (Sumarni)

Baca Juga:
Gagal Jadi Mantu Ahmad Dhani, Citra Aulia Kini Pacari Cucu Konglomerat

Load More