Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Daftar nominasi 100 The Most Beautiful Face 2020 telah dirilis oleh TC Candler. Ada nama Raisa di dalamnya yang bersaing dengan sejumlah artis ternama lain di seluruh dunia. 

Dalam official Instagram, TC Candler baru saja memposting foto Raisa beserta keterangan ucapan selamat karena masuk nominasi bergengsi tersebut.

Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)

"RAISA ANDRIANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" demikian keterangan itu diunggah pada Jumat, (5/6/2020).

Baca Juga:
3 Kisah Perjuangan Raisa di Awal Karier, Mesti Putar Akal Buat Promosi Lagu

Foto itu sudah disukai lebih dari 17 ribu pengguna Instagram padahal baru sehari diunggah. Termasuk seorang model dan editor majalah perempuan, Brittany Hugoboom memuji kecantikan istri Hamish Daud ini.

"She is stunning," puji Brittany.

Selain Raisa, adapula Cinta Laura yang lebih dulu diumumkan masuk dalam jajaran nominasi 100 The Most Beautiful. Bintang film Oh Baby itu mendapat likes sebanyak 19.624.

Baca Juga:
Lagi Digandrungi, Raisa Ngaku Takut Nonton The World of The Married

Penyanyi Cinta Laura saat acara perilisan single terbarunya berjudul "Caliente" di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Jumat (22/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Keduanya pun bersaing dengan nama-nama tenar seperti Ariana Grande, Rihanna, Penelope Cruz, Lily Collins, hingga anggota BLACKPINK, Jisoo dan Lisa BLACKPINK. 

Ajang  100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah dilaksanakan TC Candler dan The Critics Independen sejak 1990.

"Selama 30 tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh ratusan juta orang dari seluruh dunia. Dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi," demikian dikutip dari official website Independent Critics. 

Baca Juga:
Rapat dengan 32 RSUD Jakarta, Raisa Nangis Kejer Dengar Tenaga Medis Curhat

Selamat untuk Raisa dan Cinta Laura. Banggain Indonesia banget nih. [Rena Pangesti]

Load More