Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Selama menjalani proses rehab di RHampir satu bulan Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia berada di sana usai pengajuan assessment rehabilitasi dan disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan.SKO, ternyata Roy Kiyoshi memiliki permintaan khusus perihal menu makan. Dia minta agar selalu disediakan menu makanan vegetarian.

Seperti diketahui hampir satu bulan Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia berada di sana usai pengajuan assessment rehabilitasi dan disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Direhabilitasi Narkoba, Evelin Nada Anjani Pamer Pacar Baru

Hal itu dibenarkan Henry Indraguna selaku tim kuasa hukum Roy Kiyoshi. Dia meminta pihak RSKO selalu menyediakan menu makan vegetarian untuk kliennya.

"Kalau untuk makanan sudah diminta kepada pihak rumah sakit dan rumah sakit juga menyediakan. Jadi menu-menunya cuma vegetarian semua," kata Henry Indraguna, saat dihubungi Matamata.com, Sabtu, (6/6/2020).

Meski begitu, Henry mengakui kalau host Karma The Series itu merasa bosan berada di RSKO. Roy juga merindukan suasana kebebasan.

Baca Juga:
Direhabilitasi, Roy Kiyoshi Dipindah ke RSKO Cibubur Hari Ini

"Jadi kalau untuk makan sih sementara waktu tidak ada masalah. Tapi kalau tingkat kebosanannya Roy itu memang sangat bosan sekali yah, karena itu sudah wajar lah. Biasa di rumah bebas tapi sekarang tidak seperti dulu," ujar Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi  mengenakan kemeja oranye[Suara.com/Herwanto]

Henry Indraguna berharap proses hukum kliennya dapat berjalan dengan lancar. Mulai dari sidang hingga hasil putusan, dia ingin Roy Kiyoshi bebas.

"Yah mudah-mudahan ini cepat berlalu, Roy segera disidangkan. Kemudian diharapkan putusannya adalah bebas sehingga Roy bisa menjalankan kehidupan normal kembali, itu yang kita harapkan," harap Henry Indraguna. (Herwanto)

Baca Juga:
Banyak Makhluk Halus, Roy Kiyoshi Sampai Tak Bisa Tidur di Tahanan

Load More