Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memberikan klarifikasinya mengenai tabung gas melon 3 kilogram yang berada di rumahnya. 

Hal itu terlihat dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang diunggah di YouTube pada Sabtu (6/6/2020). Di situ, istri Raffi Ahmad ini menjelaskan bahwa memang cukup banyak orang yang tinggal di rumahnya.

Baca Juga:
Difitnah Giveaway Bohongan, Nagita Slavina Murka Tangkap Pelaku

"Aku mau kasih tahu nih sama kemaren yang julid. Nih kalau yang aku pake, itu yang pink, bright gas. Kenapa kemaren ada banyak banget yang tabung melon, itu karena yang tinggal di sini bukan cuma aku," kata Nagita Slavina.

"Di sini keluarga intinya ada tiga, aku sama Raffi, Nisya sama suami dan anak-anaknya, terus ada mamah juga plus orang di belakang. Orang di belakang ini banyak banget guys. Kompornya tuh ada banyak," sambungnya lagi.

Nagita Slavina tunjukkan tabung gas yang dipakainya [YouTube/Rans Entertainment]

Selanjutnya, ibu satu anak ini pun mengatakan kalau tabung gas melon itu disiapkan untuk keperluan syuting.

Baca Juga:
Ini Alasan Nagita Slavina Tak Mau Cek Isi HP Raffi Ahmad

"Jadi kalau misalnya di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting. Karena yang kita pake yang pink, yang 5,5 kg," tutur Nagita Slavina.

Dia berniat membuat konten YouTube soal gas elpiji. Hanya saja belum sesuai konten tersebut ditayangkan, keberadaan tabung gas melon itu sudah membuat heboh duluan.

Nagita Slavina [Youtube/Rans Entertainment]

"Karena masih banyak yang salah kaprah kalau memang tabung yang hijau itu untuk keluarga pra sejahtera. Jadi alhamdulillah kalau keluarga kayak kita gini memang sudah seharusnya tidak menggunakan si tabung guys 3 kilogram," ucapnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kepergok Pakai Gas 3 Kg, Netizen: Itu Kan Buat Rakyat Miskin

"Tapi sebelum keluar videonya sudah heboh duluan karena kelihatan. Jadi banyak orang yang salah kaprah," pungkas Nagita Slavina. (Sumarni)

Load More