Dorce Gamalama [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Bilang ingin bekerja sebagai sopir untuk Raffi Ahmad, Dorce Gamalama bikin netizen kaget bukan kepalang. Bunda Dorce, begitu dia biasa disapa, mengaku sekarang dalam kondisi bangkrut makanya ingin bekerja dengan suami Nagita Slavina tersebut. 

"Memang saya mau kerja sama Raffi. Sudah bangkrut saya, sudah jatuh miskin. Sudah miskin sekali saya nggak punya apa-apa. Kadang-kadang juga sampai nggak makan saya mah sedih," kata Bunda Dorce kepada MataMata.com, Senin (8/6/2020).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

Meski memiliki beberapa usaha, Dorce mengaku kini tak bisa apa-apa. Dia bertahan hidup dengan simpanannya sejak 3 bulan lalu. 

Baca Juga:
Dorce Gamalama Ngotot Ingin Jadi Supirnya, Raffi Ahmad Belum Beri Kepastian

"Sudah lama (bangkrut), sudah tiga bulan. Sebelum corona (udah bangkrut), saya masih ada rumah tiga, mobil dua, sudah itu aja," bebernya.

Besok, Dorce bilang berencana bertemu dengan Raffi Ahmad secara langsung. Ia akan menceritakan kebangkrutan dan sisa hartanya ke Raffi. 

"Mungkin besok ya (ketemu Raffi), saya mau bilang ke dia 'Raffi saya sudah nggak punya apa-apa lagi cuma ada rumah, tiga mobil Alpard sama BMW sama Honda Civic', saya akan bilang itu," lanjutnya lagi. 

Baca Juga:
Diserang Penggemar Gilang Dirga, Begini Reaksi Dorce Gamalama

Dorce Gamalama [Yuliani/Suara.com]

Dorce berencana rumah-rumahnya akan dikontrakkan. Meski begitu, ia juga menyebut masih memiliki deposito sebanyak Rp 3 miliar.

"Bertahan hidup aja saya cuma punya deposit Rp 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga," ucapnya.

Itu dia pengakuan Dorce Gamalama pengen jadi sopir Raffi Ahmad

Baca Juga:
Dikecam Dorce Gamalama, 5 Potret Gilang Dirga Berdandan Jadi Bunda Dona

Load More