Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara soal kabar tagihan listrik di rumahnya yang mencapai Rp 17 juta. 

Kabar tersebut sampai viral lantaran Raffi Ahmad mengeluhkan soal pembayaran. 

Saat berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam konten YouTube, Gilang Dirga pun menanyakan perihal listrik tersebut. Dia juga penasaran, Raffi yang dikenal dengan segala bisnisnya bisa mengeluh soal tagihan listrik.

Baca Juga:
Demi Kerja dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Rela Digaji Rp 2,5 Juta

Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

"Listrik 17 juta? Gue mau nanya nih, seorang Raffi Ahmad mobilnya banyak segala macam. Tapi kemarin sempat viral juga, Rp 17 juta masa enggak bisa bayar?," tanya Gilang Dirga di channel YouTube Rans Entertaiment, Senin (8/6/2020).

Nagita Slavina pun menjelaskan kepada Gilang Dirga, bahwa bukan nominal yang mereka permasalahkan. Pasalnya, angka Rp 17 juta melonjak tinggi dari tagihan biasanya. Selain itu, listrik di rumahnya juga kerap kali turun.

"Bukannya enggak bisa bayar. Cuma ini tuh sudah sebulan Rp 17 juta terus masih ada yang ngejepret terus gitu. Sebenarnya yang gue keluhkan itu, bukan 17 jutanya, tapi memang kayaknya di sini aliran listriknya ada yang bolong jadi kebuang," terang Nagita Slavina. 

Baca Juga:
Dorce Gamalama Ngotot Ingin Jadi Supirnya, Raffi Ahmad Belum Beri Kepastian

Menurut Nagita Slavina, 33 ribu watt listrik itu seharusnya mencukupi segala keperluan di rumah. Tetapi listrik di rumah mereka masih saja sering mati.

Choi Siwon di rumah Raffi Ahmad [Instagram]

"Misalnya kalau di bawah hidup di atas jegrek (mati lampu). Kalau di atas hidup di bawah jegrek, gitu aja terus ganti-ganti. Jadi tuh kayak 33 ribu ke mana aja, harusnya yang normal 33 ribu itu sudah cukup semuanya," ungkapnya. 

Turunnya listrik itu yang dikeluhkan Nagita dan Raffi bukan tagihan Rp 17 juta seperti kabar yang beredar. 

Baca Juga:
Tagihan Listrik Raffi Ahmad Rp 17 Juta tapi Sering Mati, Ini Penyebabnya

"Mengeluhnya itu istilahnya kan sudah bayar mahal, tapi masih ada aja masalah gitu. Jadi sebenarnya bukan salah PLN-nya, cuma memang saluran listriknya yang error," tutur Nagita Slavina. (Evi Ariska)

Load More