Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dorce Gamalama [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Artis Dorce Gamalama baru-baru ini bikin heboh soal pengakuannya bangkrut dan mau jadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Namun sepertinya dia enggan membahas lagi soal hal itu, dan pergi menghindari awak media usai menjadi bintang tamu di acara Brownis pada Selasa (9/6/2020). 

"Nggak (tidak mau diwawancara)" kata Dorce Gamalama singkat saat ditemui di Gedung Trans TV yang berlokasi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Usai Supiri Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Niat Lamar Jadi Supir Jokowi?

Berdasarkan pantauan MataMata.com, Dorce Gamalama berjalan cepat menutupi wajahnya enggan menjawab pertanyaan satupun dari awak media. Perihal ucapannya kepada suami Nagita Slavina itu, dia tak ingin membahasnya lebih lanjut. 

Dorce Gamalama [Suara.com/Herwanto]

"(Perihal tanggapan Raffi) Nggak ah," tegas Dorce Gamalama sambil berusaha kabur menghindari awak media.

Setelah itu, Dorce pun memberhentikan taxi di depan pintu keluar gedung Trans TV dan meninggalkan wartawan.

Baca Juga:
Komentar Ashanty Soal Aurel Hermansyah, Dorce Gamalama Akui Bangkrut

Diketahui sebelumnya, Dorce Gamalama mengungkap keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Dorce di IG TV instagram pribadinya @dg_kcp, dikutip Minggu (7/6/2020).

"Dari mulai puasa, saya SMS-an sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. 'Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.' Tapi Raffi kayak nggak percaya gitu," katanya mengawali curahan hatinya

Dorce Gamalama [MataMata.com/Herwanto]

Saat itu dia juga mengatakan kalau sudah bangkrut dan butuh pekerjaan. Namun Dorce Gamalama membantah kalau dia kekurangan finansial setelah pengakuan tersebut viral. Dia juga membantah hal itu settingan.

Baca Juga:
Demi Kerja dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Rela Digaji Rp 2,5 Juta

"Gue dibilang settigan nggak. Kalau dibilang kekurangan finansial juga nggak. Ya lo lihat sendiri kan, dan gue bukan tipe orang yang suka melihatkan sesuatu kepada orang," kata Dorce Gamalama di YouTube Melaney Ricardo.

Bagaimana menurutmu? [Herwanto] 

Load More