Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Qory Sandioriva (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pada 6 Juni 2020 lalu, Qory Sandioriva baru saja melepas status jandanya dengan menikahi seorang pilot bernama Shah Rei. Siapa sangka, Qory dan Rei ternyata partner kerja lho.

Pernikahan Qory Sandioriva dengan Shah Rei digelar sederhana di kediaman orangtua Qory, mengikuti standar pernikahan Covid-19.

Qory Sandioriva menikah lagi. (Instagram/@qorysandioriva)

"Iya dulu bisa dibilang partner kerja, tapi ya by project. Jadi ya suami saya ini ada usaha juga selain profesinya sebagai pilot ya," kata Qory Sandioriva saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:
Dua Tahun Menjanda, Qory Sandioriva Umumkan Sudah Menikah Lagi

Qory Sandioriva bekerja di perusahaan sang suami sebagai pembicara karena pengalamannya sebagai Puteri Indonesia 2009. Awalnya Qory mengaku tidak mengetahui jika Shah Rei seorang duda.

"Tadinya saya di-hire jadi spoke person karena Putri Indonesia kan, dari usahanya dia. Ibaratnya dia dulu bos saya ya kasarannya gitu, nggak tahu kalau dia juga sudah tidak ada pasangan lagi," ungkap  perempuan 28 tahun ini.

Hubungan Qory Sandioriva dan Shah Rei semakin dekat karena sering bertemu dalam lingkup pekerjaan. Hingga akhirnya mereka berpacaran dan berujung di pelaminan.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Qory Sandioriva Ungkap Duka Terdalam

Qory Sandioriva kembali menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pilot. [Instagram]

"Iya sudah kenal masih dalam satu lingkungan yang ada, ya sudah habis kerja itu ada komunikasi lebih lanjut, dikenalin juga sama mama," imbuhnya.

"Satu tahun setengahan lah ya dari awal kenal banget, 2019 awal lah pacaran. Satu tahun setengah lah sampai bulan Juni ini," sambung Qory Sandioriva.

Diketahui ini adalah pernikahan kedua bagi Qory Sandioriva. Dia dulu sempat menikah dengan aktor Ramon Y Tungka dan cerai pada Juli 2018. Qori Sandioriva dikaruniai satu orang anak dari pernikahannya dengan Ramon Y Tungka. [Evi Ariska]

Baca Juga:
7 Potret Qory Sandioriva, Istri Ramon Y Tungka yang Gugat Cerai

Load More