Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga terkejut melihat kecanggihan pintu kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya pintu kamar pasangan seleb hits itu dilengkapi fitur layar sentuh beserta password.

Awalnya Gilang datang ke rumah Raffi Ahmad untuk memberikan kejutan. Raffi dan Nagita Slavina rupanya masih tidur saat Gilang datang.

Gilang pun memutuskan untuk langsung pergi ke kamar mereka. Dia pun terkejut ketika ART Raffi membuka pintu kamar menggunakan password.

Baca Juga:
Lamar Jadi Sopir, Intip Kamar Dorce Gamalama yang Disiapkan Raffi Ahmad!

Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

"Ini kan menggunakan kode rahasia, kenapa sih nggak pakai pintu biasa? Kenapa harus pakai kode?," tanya Gilang Dirga di channel YouTubenya, Selasa (9/6/2020).

"Ini nih nggak tahu, biar kalau gue masuk ketahuan pulang jam berapa kali," timpal Raffi Ahmad yang masih tampak mengantuk.

Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]

Alasan kamar mereka menggunakan akses kunci pintu digital pun dijelaskan oleh Nagita Slavina. Hal itu dilakukan untuk memudahkan Raffi Ahmad menjaga privasi, mengingat di rumah mereka selalu ramai.

Baca Juga:
Nangis di Depan Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Dorce Gamalama Ngaku Malu

"Bukan, kita kan di sini banyak orang lalu lalang. Di sini tuh serba salah kalau kamar mau dikunci, takutnya dia (Raffi) kalau pulang nggak bisa masuk. Jadi kan kalau misalnya kayak gini nggak bisa (sembarangan)," ucapnya.

Oh, itu alasan pintu kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pakai kunci pintu digital. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Dorce Gamalama Beri Kiswah Ka'bah ke Raffi Ahmad

Load More