Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Dunn dicap pelakor usai menikah dengan Faisal Harris. Apalagi video saat dirinya dilabrak Shafa Harris viral di media sosial. 

Kendati demikian, Jennifer Dunn memilih ogah ambil pusing soal cap pelakor itu. 

Menurutnya setiap orang mempunyai hak dan pilihan untuk mengomentari kehidupan orang lain.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Resmikan Pernikahan dengan Faisal Harris usai Ceraikan Bobby?

Jennifer Dunn dan Faisal Haris. [Instagram]

"Itu suka-suka orang deh. Hak orang ya mau ngomong apa, mau bilang apa, mau komentarin apa," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, baru-baru ini.

Pemeran sinetron Dan ini enggan dipusingkan dengan komentar orang lain tentang dirinya. Pasalnya dia sendiri yang menjalani hidup dan mengetahui kebenarannya. Sehingga dia memilih acuh.

"Jadi aku nggak mau pusing lah, terserah mereka lah mau komentar apa. Yang penting kan yang jalani hidup kan saya kan," tutur Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Ketok Palu, Jennifer Dunn Cerai dari Suami Pertama usai 4 Tahun Menanti

Seperti yang diketahui, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Shafa Aliyah Harris, bikin heboh lantaran melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal. Kejadian itu diabadikan ke dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Shafa Aliyah Haris dan Sarita Abdul Mukti [Suara.com/Puput Pandansari]

Setelah insiden labrak melabrak itu, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan dirinya sudah mengendus perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn sejak Desember 2016.

Namun Harris baru mengaku telah berhubungan dengan Jennifer Dunn pada Mei 2017. Kata Sarita, sejak berpacaran dengan Jennifer Dunn, Faisal Haris jadi jarang pulang ke rumah. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sarita Pajang Foto Tanpa Hijab, Netizen: Jennifer Dunn Kalah Saing!

Load More