Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap pasangan suami istri selalu ounya cara agar rumah tangga yang dibinanya awet terus. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina contohnya yang memilih tak tak mengecek ponsel pasangan. 

"Nggak pernah sama sekali. Karena gue juga ngapain sih lihat-lihat handphone orang," kata Raffi Ahmad di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Jumat (12/6/2020).

Raffi Ahmad sendiri sudah memberitahu Gigi kode ponselnya. Namun, dia sudah memperingati Gigi jika kelak menemukan hal yang tidak diinginkan saat melihat ponselnya. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Omzet Ruben Onsu Rp 1 Triliun dari Bisnis Geprek Bensu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

"Nih password gue sekian, gue ngomong. Lo mau lihat silakan, ya kalau misal ada sesuatu apa-apa ya lo siap atau nggak, gitu aja gue," ujar Raffi Ahmad.

Hal yang dimaksud Raffi Ahmad adalah ketika Nagita Slavina memergoki pesan dari perempuan. Raffi mengaku mempunyai banyak teman perempuan.

"Ya gue kan memang sering ngobrol sama cewek-cewek ataupun apa, dari hal yang kecil," ucapnya. 

Baca Juga:
Tunggu Gigi Bosan, Dorce Gamalama Akan Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad

Host tayangan Okay Boy ini tak ingin Nagita Slavina menaruh rasa curiga hingga menyebabkan kesalahpahaman, begitu pula sebaliknya. Mereka pun memilih untuk memberikan privasi dan percaya satu sama lain.

"Kalau lo salah sangka jadinya ribut, gue males nih. Gigi pun sama," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Akui Ibunya Naksir Sule, Raffi Ahmad: Nanti Gue Sama Iky Jadi Adik Kakak!

Seperti diketahui sebelumnya, Nagita Slavina mengaku tidak tak pernah berniat membuka ponsel suaminya. Dia bahkan tak pernah bertanya, begitu juga sebaliknya.

"Dikasih tahu sama Rafathar. Tapi sekali pun aku nggak pernah buka. Ya sekarang aku tahu dari Rafathar tapi aku nggak pernah ada kemauan, nggak pernah mau. Aku bahkan kalau ada HP-nya di depan aku, aku tutup begini (balikin layar HP). Tanya aja (Raffi)," terang Nagita Slavina.

"Aku nggak suka nambah-nambahin pikiran. Aku takutnya nanti tiba-tiba ada yang keluar, pikiran, nanti malah berantem," imbuh Nagita Slavina.

Wah, bagaimana nih menurutmu cara Raffi dan Gigi menjaga keutuhan rumah tangganya? [Evi Ariska]

Load More