Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dorce Gamalama sangat senang karena diterima menjadi supir Raffi Ahmad. Menurutnya, sopir bukanlah pekerjaan hina. Bahkan, ada tanggung jawab besar untuk selalu menjaga keselamatan penumpang.

"Sopir bukan satu pekerjaan yang hina, dan bukan saya aja yang menjadi sopir. Ada sopir onlien, sopir taksi, mereka adalah orang-orang yang luar biasa," ungkap Dorce Gamalama, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) kemarin.

Dorce Gamalama [Suara.com/Herwanto]

Seolah ingin menunjukkan apresiasinya kepada sesama sopir, Kamis (11/6/2020), Dorce Gamalama mengunggah video singkat bersama seorang pelaku ojek online. Dia bertanya tentang suka duka selama bekerja di jalan.

Baca Juga:
Tunggu Gigi Bosan, Dorce Gamalama Akan Berhenti Jadi Sopir Raffi Ahmad

"Ketemu Mbak yang bawa ojol," ungkap Dorce Gamalama dalam unggahan terbarunya.

Perempuan berjaket ojol yang ditemui Dorce mengaku sudah bekerja selama lima tahun. Setiap hari, dia mulai bekerja sejak pagi hingga jam satu siang. Setelah itu, dia pulang dulu untuk mengurus kebutuhan anak dan membereskan rumah dan kembali pergi bekerja pada sore hari.

"Jangan pernah meremehkan pekerjaan orang. Mau dia tukang ojek, mau sopir taksi, apalagi kayak saya sopirnya Raffi Ahmad. Nggak masalah, yang penting nggak ganggu ketenangan hidup Anda," kata Dorce pada akhir video.

Baca Juga:
Dinyinyiri Jadi Supir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Bakal Laporkan Haters

Tas Dorce Gamalama curi atensi. (Instagram/@dg_kcp)

Nah, kalau dilihat sekilas, penampilan Dorce Gamalama di video itu cukup menarik dibahas. Dia terlihat mengenakan batik yang dipadukan dengan kerudung hitam. Selain masker kain, Dorce juga tampak memakai kaca mata serupa face shield.

Jika melihat unggahan video sebelumnya, baju yang dikenakan Dorce Gamalaman itu tampak sama dengan busana dia pakai saat menjadi sopir Raffi Ahmad. Namun, kali ini, juga terlihat adanya tas berlogo Louis Vuitton.

Penampakan tas dari merek ternama itu pun langsung mencuri beberapa perhatian netizen.

Baca Juga:
Lamar Jadi Sopir, Intip Kamar Dorce Gamalama yang Disiapkan Raffi Ahmad!

"Bunda tasnya cantik pisan," komentar netizen.

"Tasnya, Bun. Brand yang wuow LV," komentar lainnya.

Apa komentar kamu guys? (Rima Sekarani)

Baca Juga:
Tegang Dipanggil Bapak, 5 Momen Raffi Ahmad Disopiri Dorce Gamalama

Load More