Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raffi Ahmad kini menjadi salah satu artis yang dikenal memiliki pundi-pundi uang yang banyak. Bahkan ia sampai dijuluki Sultan Andara. 

Namun, hal itu tak lepas dari perjuangan Raffi Ahmad memulai kariernya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Mati Gaya saat Raffi Ahmad Hadir di Acaranya, Ayu Ting Ting Jadi Omongan

Raffi Ahmad pertama kali bermain sinetron Tunjuk Satu Bintang sebagai pemeran pembantu. Namun, namanya baru dikenal usai bergabung di sinetron Senandung Masa Puber sebagai pemeran utama dengan Bunga Citra Lestari.

Pada 2006, Raffi Ahmad tergabung dalam grup musik BBB garapan Melly Goeslaw bersama Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Cyhntia Bella.

Nama grup BBB 'Bukan Bintang Biasa' itu pun akhirnya menjadi sorotan publik, bahkan Single mereka yang berjudul 'Putus Nyambung' sempat hits pada masanya.

Baca Juga:
Jadi Sopir Raffi Ahmad, Tas Dorce Gamalama Disorot

Saat menjadi host di salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menceritakan masa lalunya. Dibalik kesuksesannya saat ini, ia ingat betul dengan gaji pertama yang ia dapatkan dari dunia entertainment.

Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar [Instagram/raffinagita1717]

"Gue dulu mulai main sinetron hanya dibayar Rp 500 ribu," beber Raffi Ahmad.

Dia bahkan pernah merasakan panas dan gerahnya naik kendaraan umum. Ia juga rela menahan lapar agar hemat.

Baca Juga:
Ogah Dikekang Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Gue Anaknya Terlalu Liar!

"Perjuangannya (casting) naik angkot, pindah bus ke (ph) sana, sini sampai ngirit untuk makan pernah gue alami," ujar Raffi.

Pengalaman itu rencananya akan diceritakan pada anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad kini mengaku bersyukur karena rezekinya sudah sangat berlimpah.

"Alhamdulillah sekarang sudah enak dan bisa menjadi cerita Rafathar nanti. Jadi kalau memang dia mau merintis sesuatu, rintis dari bawah karena kita akan tahu jatuh bangunnya," lanjutnya.

Baca Juga:
Males Ribut, Ini Alasan Nagita Slavina Tak Berani Buka Ponsel Raffi Ahmad

Load More