Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Jadi artis harus siap dengan segala macam konsekuensinya. Hal ini termasuk komentar publik yang bertubi-tubi datang baik itu positif atau negatif, seperti yang dialami Prilly Latuconsina

Pengalamannya saat baru memasuki dunia entertaiment diungkap Prilly Latuconsina. Dia sempat drop dengan komentar publik karena populer di usia yang masih terbilang muda. 

Baca Juga:
Cuma Buat Bensin dan Makan, Gaji Pertama Prilly Latuconsina Buat Kaget

"Waktu umur 18 sampai 19 tahun baperan banget. Karena nggak nyangka saya ada di posisi itu (artis). Karena kan cita-citanya bukan artis, nggak tahu kehidupan artis itu segimana, sekejam apa kalau diberitain," kata Prilly Latuconsina di channel YouTube Sandiaga Uno, dikutip Rabu (17/6/2020).

Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku belum siap dengan segala sorotan tentang dirinya. Tak jarang dia mencari namanya sendiri untuk mengetahui komentar publik tentangnya di media sosial. 

Prilly Latuconsina [Instagram]

"Ternyata di umur itu kayak hampir setiap hari infotainment datang, ngeliput. Berarti setiap hari juga saya dapat perspektif dari yang nonton, dan saya itu orangnya kepo. Dulu waktu waktu umur 18 atau 19 tahun suka nyari nama sendiri di Twitter, jadi tanpa orang mention saya," ungkapnya.

Baca Juga:
Kini Jualan Emas, Prilly Latuconsina: Harusnya Sudah Punya Toko Tahun Ini

Rasa penasaran Prilly Latuconsina itu membuahkan rasa sakit hati. Berbagai komentar miring menyerangnya, mulai dari cara berpakaian hingga dibilang punya sikap menyebalkan. .

Prilly Latuconsina. (YouTube/Prilly Latuconsina)

"Saya tahu mereka ngomongin saya apa dan itu sangat menyakitkan banget. Misalnya ada yang comment ‘Sumpah annoying banget sih lihat Prilly di infotainment’, itu kayak yang ‘Hah memang kenapa annoyingnya?’. Terus kayak saya tampil di acara talk show misalnya, saya cari nama saya ternyata mereka komentari soal baju ‘Sumpah gue rasa Prilly orang yang nggak bisa fashion, bajunya nggak nyambung’," jelasnya.

Bahkan Prilly kerap digosipkan pacaran padahal terhitung dia baru dua kali pacaran sampai saat ini. 

Baca Juga:
Blak-blakan Prilly Latuconsina Ngaku Naksir Artis, Siapa Ya?

"Hal-hal kayak gitu akhirnya baperan, terus sedih. Apalagi dulu siapa pun cowok yang dekat sama saya pasti digosipinya pacaran, akhirnya saya pernah diomongin ‘Sumpah nih cewek apaan sih cantiknya, cowoknya banyak banget’ padahal saya pacaran baru dua kali loh sampai sekarang," sambung Prilly Latuconsina menandaskan.

Itu dia buka-bukaan Prilly Latuconsina soal momen pertama jadi artis. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More