Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika tak menjadi sorotan netizen. Sejak menikah tahun 2014, pasangan seleb papan atas ini selalu mencuri perhatian, baik itu karya, gaya busana atau kehidupan rumah tangganya. 

Raffi dan Gigi mendapat pertanyaan seputar rumah tangga mereka dalam segmen Jujurlah Padaku di acara Ini Normal Show baru-baru ini. Di situ terungkap kalau Raffi Ahmad bukan sosok pencemburu. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (MataMata.com/Ismail)

"Raffi pernah cemburu nggak sih sama Gigi?," tanya Tike Priatnakusumah selaku pembawa acara Ini Normal Show, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Targetkan Rekor MURI, Raffi Ahmad Live Streaming 30 Jam Nonstop Hari Ini

"Nggak (pernah cemburu)," jawab Raffi Ahmad mantap.

Nagita Slavina kemudian membenarkan jawaban sang suami. Sikap Raffi itu tak ditampiknya pernah membuatnya berpikiran negatif. 

Nagita Slavina jadi sopir Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube)

"Makanya, pernah kutanya 'kamu tuh sebenernya bodo amat apa nggak sayang lagi'," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Sempat Tak Akur, Nagita Slavina Langsung Peluk Jessica Iskandar saat Nangis

Menurut Raffi Ahmad, seperti karakter Dilan, rasa cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri. Karena sudah sama-sama percaya, sikap suaminya itu tak lagi membuat Gigi was-was. 

"Biasa aja (tidak kesal Raffi tidak cemburu) ya kalau mau cemburu jangan banyak-banyak. Nggak cemburu juga nggak apa-apa, biasa aja, sih," jawab ibu Rafathar Malik Ahmad itu santai. 

Baca Juga:
Diisukan Ribut Sejak 2016, Nagita Slavina Tolak Dipeluk Jessica Iskandar

Load More