Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat rekor MURI. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Channel Youtube miliknya, Rans Entertainment mendapatkan dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) membuat Raffi Ahmad bersyukur.  Hal ini usai suami Nagita Slavina itu melakukan live streaming melalui channel YouTube dan Facebook RANS Entertainment selama 30 jam nonstop. 

Raffi mengantongi penghargaan pertama untuk kategori Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dari MURI. Sementara kedua adalah Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat dua penghargaan dari MURI setelah melakukan live streaming selama 30 jam. [Instagram]

"Alhamdulillah senang pasti bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Raffi Ahmad dalam live Instagram bersama Lambe Turah, Senin (22/6/2020).

Baca Juga:
Wadidaw, Si Sultan Andara Raffi Ahmad Tak Pernah Ngitung Jumlah Kekayaannya

Raffi melakukan sejumlah kegiatan seperti penampilan musik, bincang-bincang dan bagi-bagi hadiah selama puluhan jam Menariknya Raffi mengaku tak kantongi sepeserpun saat disinggung mengenai penghasilannya selama live. 

"Semuanya itu 4,1 juta yang nonton. Penghasilan (dari live) nggak ada kita, jadi kita monetisasi (YouTube) dimatiin," ujarnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad 'Racuni' Andhika Pratama

Terlebih barang dan uang dari sponsor Raffi bagikan lagi untuk penonton. Sebab, untuk menyemangati orang-orang di tengah pandemi Corona adalah tujuan Raffi membuat acara tersebut.

"Sama sponsor itu uangnya bukan buat kita, tapi dijadiin buat hadiah. Kita kasih semangat buat orang-orang aja sih sebenernya," kata Raffi Ahmad.

Wah, bagaimana menurutmu nih? 

Baca Juga:
Dulu Meremehkan, Raffi Ahmad Takjub Ashanty Bisa Jadi Ibu Sambung yang Baik

Load More