Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin. (Instagram/@insanknasruddin)

Matamata.com - Disinggung soal penyebab perceraian Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin, pihak keluarga angkat bicara.

Keluarga dari pihak Insank pun mengaku tak tahu.

Baca Juga:
Perceraian Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin, Ini Kata Keluarga

"Itu yang saya nggak tahu (penyebab Kalina minta pisah)," kata salah seorang kerabat Insank Nasruddin, Nikolas Johan Kilikily, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/6/2020).

Begitu juga dengan kabar ada orang ketiga di pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin. Nikolas sama sekali tak mengetahuinya.

"Saya nggak tahu. Kalau wil (wanita idaman lain) saya sama sekali nggak tahu. Tiba-tiba sudah pisah gitu, saya mau tanya Insank nggak enaklah," ungkapnya.

Baca Juga:
Baby Bump Zaskia Gotik Disorot, Fakta Mantan Suami Kalina Ocktaranny

Nikolas pun percaya penyebab kandasnya pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin bukan karena orang ketiga. Namun dia enggan untuk bertanya soal penyebab perceraian.

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin [Suara.com/Ismail]

"Nggak etis (tanya penyebab cerai) mereka semua sudah sama-sama dewasa itu pilihan mereka yang terbaik. Saya percaya nggak ada manusia yang mau bepisah setelah menikah," ucap Nikolas.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny menikah dengan Insank Nasaruddin pada 16 Maret 2020. Rencananya mereka akan menggelar resepsi pernikahan pada Oktober 2020. Sayangnya, baru 3 bulan menikah mereka memutuskan bercerai. (Ismail)

Baca Juga:
3 Bulan Nikah, 5 Fakta Insank Nasruddin Mantan Suami Kalina Ocktaranny

Load More