Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Perjuangannya saat dulu menjalin kasih dengan Anang Hermansyah diungkap Ashanty. Lewat video 'ANANG AKHIRNYA ANGKAT BICARA! ASHANTY PUN MENANGIS.. @The Hermansyah A6' yang diunggah akun YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (23/6/2020), terungkap jika dulu Ashanty dituding pelakor

"Awal-awal dulu-dulu pas awal kita pacaran, kita nikah itu nggak enak banget," cerita ibu sambung Aurel Hermansyah itu. 

Baca Juga:
Ashanty Keguguran 3 Kali sebelum Lahirkan Arsy: Ini Keajaiban Allah!

"Kasian dia aku, dia disangka ngerebutkan. Itu ada catatan sejarah," timpal Anang Hermansyah kesal.

Ashanty mencoba mengambil hikmahnya meskipun dituding yang enggak-enggak. Dia menjadi semakin kuat mental menghadapi komentar nyinyir netizen berkat semua bullyan yang diterimanya dulu. 

"Nggak maksudnya gini. Kalau misalkan orang sekarang aduh kalian bangga sekarang kan kayaknya lagi gimana-gimana. Melewati proses sekarang gimana gimana tuh mungkin gara-gara dulu dibully terus jadi mungkin sekarang ada hikmahnya," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Pernah Keguguran 3 Kali, Terungkap Ini Pernyebabnya

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Kini, Ashanty lega bisa membuktikan bahwa tudingan pelakor itu tidaklah benar. Hal ini terbukti dari rumah tangga mereka yang masih harmonis meski sudah bertahun-tahun berjalan. 

"Segala sesuatu waktu yang membuktikan orang kaya gimana sih sebenernya. Setelah 10 tahun akhirnya mereka tahu kita berumah tangga dengan benar, normal. Awal-awal aku dibully pertama kali aku dibanding-bandingkan dianggap merebut," tuturnya.

Yang pasti, Anang Hermansyah kesal saat Ashanty dituding merebut. Dia sampai tidak bisa berkata-kata saking kejamnya tudingan itu. 

Baca Juga:
Ashanty Ngefans sama Lee Min Ho, Daniel Mananta: Kenapa Akhirnya Anang?

"Yang paling kejam bahwa dia dianggap merebut," ujar Anang Hermansyah.

Waduh, berat banget nih perjuangan Anang dan Ashanty di awal pacaran. [Sumarni]

Load More