Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Raffi Ahmad pernah menghabiskan uang sebesar Rp 30 hingga Rp 35 miliar hanya untuk foya-foya selama enam bulan. 

Uang tersebut digunakan Raffi Ahmad untuk membeli kapal, villa di pulau private dan mobil mewah Lamborghini.

Baca Juga:
Dinikahi Raffi Ahmad, Banyak Ekspektasi Nagita Slavina Hanya Angan-angan

"Dijual, itu sebelum gue menikah. Gue pernah waktu itu beli kapal, villa di pulau private, terus mobil Lambo semua itu total dalam 6 bulan itu 30-35 milliar," kata Raffi Ahmad di YouTube MOP channel, Minggu (28/6/2020).

Hal tersebut dilakukan Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina

"Iya gue nyicil tapi kan setahun. Karena waktu itu belum nikah kan, masih bujuangan ‘Gue pengin beli villa di pulau ini ntar sama cewek-cewek gue ke sana pakai kapal’ begitu gue berkhayalnya, kayak James Bond haha," ungkap Raffi Ahmad terkekeh.

Baca Juga:
Ditanya Total Kekayaannya, Raffi Ahmad: Nggak Tahu Uang Gue Berapa Banyak

Raffi Ahmad mencoba Lamborghini Huracan Evo.

Usai membeli kapal hingga villa di pulau private, ayah Rafathar ini sempat menyesal. Bagimana tidak, andai saja dia berpikir panjang uang sebanyak 35 milliar itu bisa dipergunakan untuk investasi jangka panjang.

"Setelah itu gue langsung ngelamun ‘Gila bodoh banget gue’. Tapi gue nyesal banget, tahu gitu kalau gue bisa bijaksana nih uangnya bisa beranak pinak," tuturnya.

Kekinian Raffi Ahmad justru bersyukur lantaran setelah berfoya-foya di masa muda, sekarang dia sudah tidak mempunyai hasrat membuang-buang uang lagi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bilang Nagita Slavina Jadi Tahu Sakit Hati usai Dinikahinya

"Tapi gue nggak akan menyesali akan hal itu, mungkin nafsunya gue masih muda dulu sudah terkikis sekarang. Jadi sekarang jauh lebih bijaksana, kayak gue sekarang nggak pengin beli apa-apa. Penginnya membesarkan satu company kayak kemarin jalan-jalan," imbuh Raffi Ahmad.

Emang sultan banget nih Raffi Ahmad!

Baca Juga:
Beri Uang Jajan Nagita Slavina Rp 200 Juta Sebulan, Raffi Ahmad Diejek Sule

Load More