Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Heboh diberitakan Nikita Mirzani menyindir abis-abisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat.

Nikita juga bawa-bawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) dalam sindirannya tersebut. Hal itu diduga berawal usai Baim Wong mengunggah foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Baca Juga:
Dimaki-maki, Nikita Mirzani Bakal Laporkan 20 Komentar Netizen Tersadis

Namun kekinian Nikita membantah telah berseteru dengan suami Paula Verhoeven itu. Dia berdalih bahwa dirinya sedang ribut dengan setan.

"Siapa yang berantem sama dia (Baim Wong) sih. Asumsi kalian aja. Kan gue sebutin namanya setan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

"Kalau ada yang ngerasa, berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin kemana-mana," ucapnya.

Baca Juga:
Diisukan Memanas, Adu Koleksi Mobil Baim Wong vs Nikita Mirzani

Bahwa dirinya memang tak memiliki masalah dengan Baim Wong juga ditegaskan Nikita Mirzani. Padahal berdasarkan rentetan petunjuk yang ditulis mantan istri Dipo Latief tersebut, masyarakat menduga postingan itu ditujukan untuk Baim Wong. 

"Enggak ada masalah, gue kan cinta damai," tegas Nikita Mirzani.

Janda tiga anak ini berdalih perseteruannya dengan Baim Wong menurutnya hanya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Banyak rakyat kena PHK di masa virus corona atau Covid-19 ini menurutmu perlu dihibur. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepo Tawaran 'Ena-Ena', Reaksi Ayu Ting Ting Disorot

Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]

"Itu nggak marah, hanya menghibur kalian semua aja di rumah. Kan gue vakum nih empat bulan nggak ada marah-marah. itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalut, kena PHK dan buka story gue ketawa-ketawa," imbuh Nikita Mirzani.

Bagaimana menurutmu? [Herwanto]

Load More