Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Soal akun Instagram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang hilang, pelantun Keke Bukan Boneka ini mengungkapkan kesedihannya.

Ini disampaikan langsung olehnya dalam video klarifikasi di YouTube yang diunggah pada Senin (6/7/2020).

Baca Juga:
Usai Ejek Rio Ramadhan saat Live, IG Rahmawati Kekeyi Mendadak Hilang

"Sahabat, sebenernya malam ini adalah malam yang paling menyedihkan, malam dimana aku harus bersabar. Malam dimana aku harus bener-bener merasa kehilangan. Kehilangan dari separuh hidup aku, dimana dua tahun lamanya, aku bersama dia, yaitu Instagram aku," kata Kekeyi mengawali.

Selanjutnya, perempuan 25 tahun ini juga mengaku mendapat banyak pertanyaan dari netizen mengenai akun Instagramnya yang mendadak hilang.

"Kalian menanyakan kenapa akun Instagram kamu hilang. Aku minta maaf ke kalian. Jadi akun Instagram aku di non-aktifan oleh pihak Instagram," kata Kekeyi.

Baca Juga:
Balas Lagu Kekeyi, 5 Potret Rio Ramadhan Syuting Video Klip Lagu Baru

Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

Kekeyi sendiri tidak tahu mengenai alasan Instagram sampai memilih menon-aktifkan akunnya. Padahal, dia merasa tidak pernah melakukan kesalahan yang fatal terhadap postingannya.

"Aku juga nggak tahu apa kesalahannya. Ada yang bilang ke aku kalau itu report dari haters. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku nggak tahu apa salahku. Aku juga ingin tahu," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Kekeyi juga menceritakan bagaimana perjuangannya mempunyai Instagram dengan ratusan ribu followers. Sembari menangis, dia menyebut semua itu didapatkan dengan cara yang tak mudah.

Baca Juga:
Kekeyi Benamkan Diri di Pasir karena Kangen Pantai, Netizen Auto Nyebut

Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

"Aku membangun Instagram itu nggak sebentar. Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam. Rasa sakit yang aku alami," ucap Kekeyi.

"Banyak di sana usaha aku untuk followers Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku. Meskipun baik buruk komentar kalian, aku berusaha menerima. Aku ingat perjuangan aku nggak mudah. Perlu dua tahun aku harus berusaha," imbuhnya lantas menangis.

Video bertajuk klarifikasi akun Instagram hilang ini sudah ditonton 98 ribu lebih. (Sumarni)

Baca Juga:
Parodikan Lagu Kekeyi, Aron Ashab Dihujat hingga Akhirnya Menyesal

Load More