Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dikerubuti wartawan saat akan masuk ke mobil tahanan menuju Rutan Salemba. [Alfian]

Matamata.com - Ada alasan di balik aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Pada Raffi Ahmad, Vicky curhat kalau penggerebekan di rumah Angel Lelga semata-mata karena ingin menyelamatkan rumah tangganya.

Baca Juga:
Kini Mendekam di Penjara, Vicky Prasetyo Dikuatkan 3 Seleb Cantik Ini

“Orang punya hak menyelamatkan rumah tangganya saat itu,” kata Vicky Prasetyo di vlog Rans Entertainment, Rabu (8/7/2020).

“Tidak ada dalam firman Allah, hadist, mazhab yang membenarkan, jika ada seorang istri terikat sah suami istri kemudian membawa pria ke dalam rumahnya. Itu adalah sebuah kesalahan,” imbuhnya.

Pemilik jargon Kontroversi Hati ini lantas balik bertanya. Apa guna kekuatan pernikahan sahnya, jika apa yang dilakukan justru membuatnya diputus bersalah.

Baca Juga:
Jadi Host Pengganti Vicky Prasetyo, Onadio Leonardo: Bahagia dan Sedih

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Gue juga pengin curhat ke Departemen Agama yang mengeluarkan buku nikah. Pak, saat saya ingin menyelamatkan rumah tangga, tapi tiba-tiba saya bersalah. Kekuatan buku nikah saya ini apa?” terang Vicky Prasetyo.

Hanya saja saat ini, dia tidak mau terlalu banyak membela diri dan pasrah mengikuti aturan hukum. Bahkan ketika ditanya seperti apa perasaan Vicky Prasetyo kini, mantan tunangan Zaskia Gotik itu tak menaruh dendam pada siapapun.

“Gue ikhlas menghadapi ini. Gue enggak takut kalau sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, yang gue takut menjadi pecundang,” jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Sindir Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ini Teguran Buat Mereka

Seperti diketahui, pada akhir November 2018 Vicky Prasetyo menghebohkan publik. Ia merekam aksi menggerebek Angel Lelga tengah bersama lelaki, Fiki Alman di rumah sang aktris. 

Meski kekinian, Angel Lelga sudah membuktikan kalau dirinya tak selingkuh atau berzina dengan pria lain. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Angel Lelga ke Vicky Prasetyo: Saya Angkat Jempol Mereka Membentuk Opini

Load More