Linda Rahmadanti | MataMata.com
Catherine Wilson [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Polisi mengamankan Catherine Wilson di kediamannya yang berada di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sektiar pukul 10.00 WIB. 

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan dua paket sabu.

Baca Juga:
Aduan Masyarakat, Awal Mula Penangkapan Catherine Wilson

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Catherine Wilson berhasil ditangkap sendiri saat berada di rumahnya. Informasi yang diperoleh polisi berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Sendiri (ditangkapnya) sementar ini, jam 10 pagi tadi di kediamannya Pangkalan Jati, Cinere Depok. Saat ini ada dua klip kecil yang diduga adalah sabu-sabu," ujar Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

Hingga kini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terkait penangkapan Catherine Wilson.

Baca Juga:
Akun IG Catherine Wilson Digeruduk usai Dibekuk Karena Narkoba

Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]

"Sementara yang bersangkutan kita bawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan  pendalaman, pemeriksaan nanti kita tunggu saja gimana dari hasil pemeriksaan," jelas Yusri Yunus.

"Nanti pasti kita akan sampaikan apakah kemungkinan ada keterlibatan dari orang lain. Baik termasuk pemasoknya atau kemungkinan yang lain, nanti kita tunggu bagaimana hasil dari teman-teman penyidik," tutur Yusri. (Herwanto)

Baca Juga:
Dari Model Hingga Pebisnis, 5 Perjalanan Karier Catherine Wilson

Load More