Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Atalarik Syach menilai sikap mantan istrinya, Tsania Marwa tak sesuai dengan tanggung jawab yang ditinggalkannya.

Hal ini diungkapkannya usai menghadiri mediasi perkara gugatan harta gono gini yang diajukan Tsania Marwa, Jumat (17/7/2020).

Dengan wajah muram, Atalarik mengaku pasrah menjalani duduk perkara ini. Ia pun kesal dengan sikap Marwah yang menuntut ini-itu sementara ia yang meninggalkan rumah.

Baca Juga:
Beda Usia 27 Tahun, 5 Potret Atalarik Syah dan Amanda Manopo Jadi Pasutri

"Gini ya itu saya kan sudah menyerahkan urusan data sama ahlinya, yang namanya keadilan itu kan berdasarkan kebenaran ya, sekarang saya tanya hukum agamanya dulu deh ya," ujar Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/7/2020). 

Atalarik Syah bersama pengacaranya, Djunaedi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Saya juga nggak tahu salah dan benar coba tanya ke bapak ibu kalian, kakek nenek kalian yang memang ahli agama. Perempuan yang memang sudah pergi meninggalkan rumah, rumah tangganya itu apa statusnya di hukum agama. Itu apa statusnya, itu aja," lanjut Atalarik.

Atalarik Syach kini hanya mendoakan yang terbaik untuk Tsania Marwah. Meski begitu, ia tetap menyindir mantan istrinya itu agar kebodohannya diampuni.

Baca Juga:
Dituding Pelakor Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornellya Ngamuk

"Ya kalau saya (sekarang) turut mendoakan biar Allah menghapuskan semua dosa-dosanya. Menghapus kan kalau ada kebodohan-kebodohan yang dibuatnya saya berdoa seperti itu, sama-sama doakan," katanya.

Sebelumnya, Tsania Marwa baru menuntut harta gono gini usai 3 tahun bercerai dari Atalarik Syah.

Tsania mengungkapkan alasannya karena dulu masih fokus dengan hak asuh kedua anak mereka.

Baca Juga:
Wabah Corona, Sidang Harta Gono-gini Atalarik Syah dan Tsania Marwa Ditunda

Load More