Linda Rahmadanti | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson digadang-gadang sudah memakai sabu sejak tahun 2009. Hal ini diungkapkan oleh komedian Vico Rahman alias Vico Bean

Vico mengatakan bahwa dirinya pernah secara langsung melihat Catherine Wilson memakai sabu di lokasi syuting. 

Baca Juga:
Vico Beans Ungkap Pernah Pergoki Catherine Wilson Pakai Sabu

"Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Catherine Wilson) sama satu orang lain di sana," kata Vico Bean saat dihubungi Suara.com, Jumat (17/7/2020).

"Mereka pake botol Aqua kecil, terus disedot pakai pipa dan keluar asap. Seperti merokok. Itu ada serbuk seperti warna silver yang dibakar," imbuh Vico, yang kini menjadi pedagang somai.

Hal tersebut semakin jelas tatkala teman Catherine Wilson mengatakan bahwa yang dikonsumsi oleh model tersebut adalah sabu. 

Baca Juga:
Polisi Bicara Keterlibatan Orang Lain dalam Kasus Narkoba Catherine Wilson

"Awalnya aku tanya, itu apa mbak? Seperti obat penguat gitu? Dia jawab, 'ini resep dokter'. Tapi teman di sebelahnya bilang ini namanya sabu, beli di Amerika," ungkap Vico.

Saat itu, Vico Bean tak berani menegur. Sebab ia tahu diri, posisinya saat itu bukanlah artis besar seperti model keturunan Indonesia-Arab ini.

Vico Mr Bean dan Marcell Chandrawinata [Instagram]

"Aku kan di situ (peran) jadi pembantunya dia. Mana berani negur, emang aku ini siapa? Enggak enak juga," imbuh Vico Bean.

Baca Juga:
Prosesi Pemakaman Omas, Catherine Wilson Ditangkap Karena Narkoba

Selain itu, Catherine Wilson juga meminta Vico Bean untuk menutup mulutnya saat itu. Ia pun tidak bersuara dan merahasiakannya.

"Dia bilang, diem lo ya, diem. Jangan ngomong-ngomong," ucap Vico.

Terkait pengakuan Vico ini, Matamata.com belum mendapat konfirmasi dari Catherine maupun perwakilannya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Ditangkap Karena Narkoba, 5 Kontroversi Catherine Wilson

Load More