Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Lagu baru Bunga Citra Lestari alias BCL yang bertajuk 12 Tahun Terindah telah rilis.  Saat melakukan video call bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, BCL mengaku deg-degan jelang lagu tersebut diluncurkan. 

Raffi Ahmad dan nagita Slavina langsung menghubungi Unge, sapaan akrab BCL untuk sekedar memberikan ucapan selamat dan dukungan mereka. Pasalnya usai mendengarkan lagu tersebut, Nagita Slavina nggak berhenti nangis. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Suara.com/Sumarni]

"Nge, tadi kita habis nonton sedih banget," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbarengan, di channel YouTube Rans Entertaiment, dikutip Senin (20/7/2020).

Baca Juga:
Kepoin Lirik Lagu BCL 12 Tahun Terindah

Bunga Citra Lestari tak bicara banyak saat dihubungi melalui sambungan video call. Nada suaranya terdengar seperti lega melihat sambutan baik atas lagu barunya.

"Arghh gimana," ujar BCL.

"Kita lagi rame-rame nih nge. Gue sih enggak bisa ngomong apa-apa speechless. Semuanya nangis sampai istri gue nangis," sambung Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
BCL Rilis Single 12 Tahun Terindah, Ibunda Ashraf Sinclair Tulis Pesan Haru

"Arghh Gigi," sahut BCL.

"Semangat," timpal Nagita Slavina.

Baca Juga:
BCL Kenang Ciuman Bertubi-tubi Ashraf Sinclair, Penggemar Ikut Mewek

Istri almarhum Ashraf Sinclair itu kemudian mengaku deg-degan saat merilis lagu "12 Tahun Terindah". Pasalnya sejak suaminya meninggal, ini merupakan lagu pertama Bunga. 

"Deg-degan banget ini kayak ngelahirin, tahu enggak sih rasanya," ucap Bunga Citra Lestari.

Tak ingin sahabatnya sedih, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaan bahagia atas kembalinya Bunga Citra Lestari.

"Kami senang banget lo sudah berkarya lagi, sudah bisa mulai lagi. Meski pun gue tahu lo masih parno karena corona. Selamat berkarya lagi ya dengan cara apa pun. Lo akan dinanti-nantikan dengan karya lo yang baru, dengan semangat lo yang baru," tutur Raffi Ahmad. 

Kamu sudah dengerin lagu BCL 12 Tahun Terindah belum? [Evi Ariska]

Load More