Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kuasa hukum Verna Wahono mewakili Catherine Wilson membantah tudingan Vico Mr Bean yang menyebut kliennya sudah mengonsumsi sabu sejak 2009.

"Sudah tahu dan dia menyampaikan tidak pernah. Tapi kita nggak tahu kelanjutannya seperti apa. Dia sudah tahu intinya," kata Verna Wahono di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/7/2020).

Baca Juga:
Catherine Wilson Seminggu Ditahan Belum Dijenguk Rekan Seleb

Verna Wahono mengatakan, saat ini pihaknya tak ingin dipusingkan dengan tuduhan tak mendasar itu. Lantaran masih fokus kepada persoalan hukum yang menjerat Catherine Wilson.

"Kita nggak mau membuat masalah ini tambah runyam, intinya kita selesaikan satu-satu," ucapnya.

Keket sapaan akrab Catherina Wilson pun tak berkomentar banyak tentang pengakuan Vico Bean. Sehingga, Verna Wahono baru akan bertindak sesuai dengan permintaan kliennya.

Baca Juga:
Tertangkap Kasus Narkoba, Catherine Wilson Nangis di Hadapan Orangtuanya

Vico Mr Bean

"Kalau Keket sakit hati dengan omongan orang itu pasti kita sebagai kuasa hukum pasti akan ambil tindakan, kita nggak mungkin ngambil tindakan kalau Keketnya nggak berkenan," tuturnya.

Sebelumnya terkait penangkapan Catherine Wilson, muncul pengakuan mengejutkan dari komedian Vico Bean.

Kepada Suara.com, dia mengaku pernah memergoki Keket -- sapaan Catherine Wilson -- memakai sabu di lokasi syuting pada 2009.

Baca Juga:
Fakta Catherine Wilson Diduga Teler saat Live TV, Agnez Mo Pakai Mini Dress

Ketika itu, mereka sedang terlibat dalam satu judul sinetron untuk TV kabel.

"Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Catherine Wilson) sama satu orang lain di sana," kata Vico Bean dihubungi, Jumat (17/7/2020).

Sebelumnya,  Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Minta Maaf ke Manajer, Catherine Wilson: Aku Nakal Nggak Akan Ngulangi Lagi

Load More