Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Acara lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan digelar kemarin sore di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Acara itu hanya dihadiri keluarga.

Tidak ada tamu undangan mengingat Nikita Willy menerapkan protokol kesehatan terkait adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Pesinetron cantik ini pun mengungkapkan alasannya menerima lamaran sang kekasih, Indra Priawan. Dia merasa sudah waktunya untuk menikah.

Baca Juga:
Tangis Indra Priawan Pecah, Detik-Detik Nikita Willy Dilamar Secara Resmi

"Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang. Di umur sekarang, aku alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengin build family," kata Nikita Willy di channel YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (26/7/2020).

"Jadi Indra langsung ngomong ke orang tua aku alhamdulillah itu terjadi," sambungnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Lamaran, Jessica Iskandar Idap Autoimun

Sifat Indra Priawan yang apa adanya membuat bintang film 26 tahun ini yakin melabuhkan hatinya.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya. Itulah dia," ungkapnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan [Instagram]

"Dia very sincere ke semua orang. Ya tulus baik banget. Itu yang dari dulu mmbuat aku bertahan sama Indra," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
4 Momen Lamaran Nikita Willy, Cantik Berbalut Kebaya Hijau

Bahkan, Nikita Willy bisa menyelesaikan pendidikan sarjananya juga atas dukungan Indra. 

"Indra yang push aku untuk ambil bachelor aku akhirnya aku jadi sarjana sehingga aku bisa lulus," imbuhnya.

Senada dengan kekasihnya, Indra Priawan juga jatuh cinta dengan sifat Nikita Willy yang pekerja keras dan penyayang. Semua yang ada dalam diri Nikita Willy adalah yang diidamkannya. 

"Selain cantik, Niki tuh pekerja keras dan Niki tuh sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh kan yang dicari simple thing in life, yang bisa push pasangannya untuk bisa kerja keras. Pas saya lihat Niki, dia semuanya ada," tutur Indra Priawan. [Evi Ariska]

Load More