Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo 5 [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Apabila diajak Billy Syahputra menikah, artis cantik Amanda Manopo mengaku siap.  Dengan adik almarhum Olga Syahputra itu, Amanda berniat menjalani hubungan serius sedari awal. 

"Serius sih, tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," kata Amanda Manopo di akun YouTube Poppy Amalya yang diunggah pada Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Isyaratkan Pacari Billy Syahputra, Amanda Manopo Ogah Ngatur-ngatur

Meski serius, baik Billy maupun bintang sinetron Mermaid in Love ini belum saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. 

"Belum. Sempat bertemu papahnya sama kakak Reni doang. Karena kan dengan kondisi yang sibuk juga, butuh waktulah semuanya. Nggak bisa yang langsung ketemu," tutur Amanda Manopo.

Billy Syahputra peluk Amanda Manopo [Instagram]

"Aku tuh pengen hubungan aku sama Billy itu close banget, tertutup banget, nggak mau orang tahu. Tapi gimana kita public figure," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Blak-blakan Amanda Manopo Akui Cinta Billy Syahputra

Terlepas dari itu, dia tetap berharap hubungannya dengan Billy Syahputra bisa baik-baik saja. Dia mau semuanya berjalan dengan lancar ke depannya. 

"I hope not (berubah). Aku rasa, semoga tidak, ya. Semoga akan baik-baik aja semua, diberikan kelancaran sama Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkas Amanda Manopo. 

Wah, semoga langgeng terus nih Amanda Manopo dan Billy Syahputra. [Sumarni]

Baca Juga:
Rangkul Pinggang dan Nyender Bahu, 3 Momen Manja Billy dan Amanda Manopo

Load More