Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani mencak-mencak di Instagram Stories pada Senin (27/7/2020) untuk menagih utang pada Billy Syahputra. Dia meminta agar adik almarhum Olga Syahputra tersebut segera membayar ponsel miliknya yang sudah lama dipakai.

Mantan istri Dipo Latief itu juga menyindir Billy yang sekarang sudah punya uang banyak. Postingan Nikita Mirzani ini viral di akun-akun gosip. 

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipake sama lu sekarang. Kan duitnya udah banyak.," kata Nikita Mirzani di Instagram story, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Tagih Utang ke Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Gue Nggak Masalah Duitnya!

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [capture YouTube]

Nikita Mirzani berpendapat utang wajib dibayar. Makanya dia bersikeras akan menagih utang kepada sahabatnya, Billy Syahputra.

"Wajib ditagih, apa mau nanti pas di kuburan mau ditagih?" kata Nikita Mirzani saat Live Instagram, Selasa (28/7/2020) pagi tadi.

Nikita Mirzani tagih utang ke Billy Syahputra (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)

Janda anak tiga ini tidak peduli dengan nominal uang yang dipinjamkannya. Hanya saja, orang tentu harus menepati janji untuk mengembalikan jika sudah meminjam. 

Baca Juga:
Geger Nikita Mirzani Ngamuk ke Billy Syahputra Tagih Utang Puluhan Juta

"Mau gue punya uang kek, mau gue nggak punya uang kek, utang ya utang tetap dibayar," ujar dia.

Niki geram disalahkan netizen karena menagih utang pada sahabatnya sendiri. Padahal, dia hanya menagih apa yang sudah menjadi haknya.

Baca Juga:
Jarang Tersorot, 5 Potret Cantik Putri Nikita Mirzani yang Beranjak Dewasa

"Masa orang Indonesia gue tagih utang gue yang dimaki. Kan to***," ujarnya ketus. [Evi Ariska]

Load More