Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Soal hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara. Adik almarhum Olga Syahputra itu membenarkan bahwa sedang menjalin hubungan spesial dengan bintang sinetron Mermaid In Love tersebut.

Billy menegaskan kalau hubungannya bukan settingan, melainkan real. 

Baca Juga:
Adem! Billy Syahputra Minta Maaf dan Lunasi Utang ke Nikita Mirzani

"Nah kalau bahas settingan, gua jalanin sama Manda itu hampir beberapa bulan. Yang harus digaris bawahi ini real," tegas Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Namun, Billy ternyata tak ambil pusing meskipun banyak yang menilai kalau hubungan keduanya cuma settingan. 

"Ketika orang bilang gua sama Manda setingan kita berdua cuma bisa ketawa doang. Biarin aja memang kita ini ibaratnya sebagai pelakon mereka-mereka sebagai penonton," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Tessa Kaunang Ditipu Rp 23 Juta, Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra

Billy Syahputra peluk Amanda Manopo [Instagram]

"Mereka menikmati apa yang kita sudah jalankan walaupun memang kenyataan real mereka masih bertanya-tanya," sambungnya lagi.

Senada dengan kekasihnya, Amanda Manopo juga tidak masalah dengan omongan negatif para netizen. Jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra benar adanya juga ditegaskan oleh Amanda Manopo. 

"Malah kalau kita nggak open tentang hubungan kita. Kita akan terus dibayangin setingan. Aku sih nggak masalah (dibilang setingan)," tutur Amanda Manopo.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra, Jerinx SID Tersindir Hotman

Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Tak cuma itu, Billy Syahputra rupanya sengaja memutuskan go public untuk menghindari komentar nyinyir netizen.

"Satu hal kenapa gua harus ngomong karena memang ketika sudah diam-diam aja ada akun-akun yang bisa dibilang akun gosip orang yang selalu bertanya-tanya, 'Bener nggak sih. Ooo ternyata bener'. Gue jalanin aja apa yang harus dijalanin," kata Billy Syahputra.

Wah, ternyata benar Billy Syahputra pacari Amanda Manopo. Semoga langgeng! [Ismail]

Load More