Feby Febiola (Instagram/@febyfebiola)

Matamata.com - Untuk melenyapkan sel kanker ovarium yang diidapnya, Feby Febiola kembali menjalani kemoterapi.  Istri Franky Sihombing  itu tampak membagikan proses menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di Bali.

Sebelumnya, pemain sinetron Tersanjung menyebut hati yang gembira adalah kunci sehat. Kemudian, Feby Febiola memperlihatkan kondisi seperti apa saat menjalani kemoterapi di unggahan berikutnya. 

"Ini Kemoterapi kedua aku. Jadi cuma seperti infus biasa, tuh, aku dikasih obat mual dan anti radang juga, prosesnya sendiri selama empat jam," ujar Feby Febiola di Instagram Story, dikutip Rabu (29/7/2020).

Baca Juga:
Gundul hingga Sebahu, 5 Gaya Rambut Feby Febiola yang Tetap Cetar

Unggahan Feby Febiola [Instagram/@febyfebiola_]

Menurut artis 42 tahun ini, pikiran yang tenang dan hati gembira bisa meningkatkan daya tahan tubuhnya. Diakuinya, nafsu makannya pun tetap tinggi usai kemoterapi.

"Selama proses pengobatan pikiran harus tenang, tetep happy jadi nafsu makan tetap ada, aku makan malah banyak banget jadi tubuhku fit untuk nerima obat yang sangat keras," ujar Feby Febiola tersenyum.

Feby Febiola dan suami, Franky Sihombing (Instagram/@febyfebiola)

Feby Febiola ingin membuang asumsi banyak orang soal proses kemoterapi yang mengerikan. Bagi pengidap kanker lainnya yang juga menjalani kemoterapi, Feby Febiola juga tak lupa memberi semangat. 

Baca Juga:
5 Potret Feby Febiola dengan Rambut Nyaris Botak, Franky Sihombing Ikutan!

"Jadi jangan takut menjalani kemoterapi, nggak semengerikan yang kalian pikirkan," kata Feby Febiola yang saat itu memakai penutup kepala untuk menutupi kepalanya yang nyaris botak. 

Semoga cepet sembuh Feby Febiola.

Baca Juga:
Beri Semangat Feby Febiola, Postingan Suami Singgung COVID Disorot

Load More