Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mantan pengguna narkoba yang juga pelawak Polo saat menghadiri pemusnahan narkoba di Polres Jakarta Barat, Selasa (5/11).[Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Anak Komedian Polo Srimulat, Junior menanggapi kabar yang beredar bahwa ayahnya keluar dari umah sakit gara-gara kehabisan dana untuk bayar biaya perawatan.

"Kurang tepat yah, cuman memang ada biaya yang di luar perkiraan, kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya yah kurang tepat," kata Junior saat dihubungi Matamata.com, Minggu (3/8/2020).

Sebelumnya, Polo harus menjalani perawatan di ruang ICU karena infeksi paru-paru. Penyakit itu sebetulnya sempat sembuh pada 2015, namun karena gaya hidup Polo Srimulat yang gemar merokok penyakit tersebut timbul lagi pada Juli lalu.

Baca Juga:
Polo Sakit Kritis, Keluarga Pastikan Tak Terinfeksi COVID-19

Kendati begitu, Junior tidak memungkiri biaya perawatan Polo Srimulat di Rumah Sakit Awal Bros cukup mahal. Hanya saja, dia menegaskan kalau ayahnya itu keluar dari rumah sakit sudah mendapat izin dari dokter.

"Tapi udah diizinkan, dari dokter juga udah dicek lab udah aman," lanjutnya.

Baca Juga:
Masih di ICU, Polo Srimulat Dipakaikan Alat Bantu Pernapasan

Polo Srimulat masuk ICU. [Instagram/@lambe_turah]

Tak cuma itu, Junior juga mengatakan bahwa uang yang diberikan dari personel Srimulat untuk Polo sebetulnya sangat membantu.

"Bantuan dari sahabat papa sangat membantu, cuman memang masih di luar dari hasil diagnosa yang harus dibayar," tutur Junior.

Kini Polo Srimulat masih harus menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisinya. Dia juga masih harus menjalani beberapa terapi.

Baca Juga:
Anji Klarifikasi Postingan Foto Jenazah Covid-19, Kondisi Polo Srimulat

Load More