Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Sempat dijulid-in netizen setelah mengunggah video meremas wajah putrinya, Claire Herbowo, Shandy Aulia tak mau berkomentar banyak.

"Oh nggaklah kalau soal itu udah dijelaskan di media sosial, udah dijelasin," ungkap Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:
Remas Wajah Anak Karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Jadi Omongan

Kendati begitu, dia mengatakan tidak ada yang salah dengan kelakuannya tersebut. Aksi Shandy Aulia remas wajah si kecil pun karena gemas saja.

"Yang terjadi nggak ada apa-apa. Ya biasalah namanya ibu-ibu," sambungnya.

Shandy Aulia memberikan MPASI pada bayinya berupa madu (Instagram/@shandyaulia)

Tak cuma itu, Shandy Aulia juga tak mau ambil pusing soal komentar miring netizen yang didominasi ibu-ibu perihal pertumbuhan anak semata wayangnya. Putrinya dituding kekurangan gizi lantaran tubuhnya kecil diusianya yang baru empat bulan.

Baca Juga:
Shandy Aulia Murka Klarifikasi Beri Madu pada Bayinya Dinyinyiri

"Memang tipe badannya seperti itu. Nggak apa-apa semuanya oke-oke aja pokoknya semua oke oke aja," tutur Shandy Aulia.

Sebelumnya, Shandy Aulia memang sering dikritik ibu-ibu di media sosial. Kritikan itu semakin parah setelah dirinya memberikan madu kepada si kecil diusia empat bulan.

Namun di Instagramnya, istri David Herbowo ini memang sudah menjelaskan sejelas-jelasnya bahkan sampai membahas detail soal toxic people. (Ismail)

Baca Juga:
Stylish Abis, 3 Gaya Bayi Shandy Aulia Didandani bak Gadis

Load More