Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Matamata.com - Kehamilan artis cantik Ussy Sulistiawaty saat ini sudah masuki trimester akhir. Istri Andhika Pratama ini diprediksi melahirkan pada September mendatang.

Calon anak kelima Ussy dan Andhika diketahui berjenis kelamin laki-laki. Hal ini membuat keduanya begitu bahagia karena keempat anaknya perempuan.

Sedihnya,  Ussy Sulistiawaty sempat mengalami pendarahan di kehamilan kelimanya ini. Hal itu terjadi ketika dia sedang mengendarai mobil beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Bak Remaja Korea, 3 Potret Maternity Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5

"Di kehamilan aku sekarang kan ada aja masalahnya, kayak pendarahan, rembes ketuban, pegal ini itu, ada pengaruh karena umur nggak?" tanya Ussy Sulistiawaty pada dokter kandungan, dr. Bramundito, Sp.OG di vlog terbarunya dikutip Rabu (5/8/2020).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

Apa yang dialami Ussy menurut dokter bukan karena faktor fisik, melainkan psikis. Karenanya, dokter meminta Ussy selama hamil untuk jangan berpikir macam-macam. 

"Kayak nggak percaya diri aja, memang kebanyakan gitu. Menurut saya kamu mah sehat kok, kan sudah diperiksa juga beberapa waktu lalu," ujar dokter.

Baca Juga:
Ke Mall Pakai Kursi Roda, 5 Momen Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty ke-40

"Ussy kemarin pendarahan karena kontraksi, dan biasanya plasentanya di bawah itu menutupi," katanya lagi. 

Sehat selalu Ussy Sulistiwaty. Lancar sampai hari persalinan ya!

Baca Juga:
Pamer Flek Wajah dan Kerutan, Ussy Sulistiawaty: Menjadi Tua Itu Pasti

Load More