Silfa Humairah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan tajir dari lahir. (Instagram/@dilanku_1990)

Matamata.com - Selalu wara-wiri di televisi membintang sebuah film hingga ikan di televisi, bukan rahasia lagi jika para selebritis umumnya memiliki penghasilan tinggi dan hidup serba mewah.

Namun, walaupun sangat terkenal, ternyata tidak sedikit artis yang sudah kaya dari lahir. 7 artis berikut ini ternyata sudah kaya dari penghasilan orang tua mereka yang fantastis. Ya, mereka diketahui berasal dari keluarga terpandang dan memiliki jabatan penting.

Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya dirangkum Mata-mata.com dari Hops.id.

Baca Juga:
Ashanty Cari Terus Penghina Aurel Hermansyah: Tunjukkan Diri Anda!

Velove Vexia

Velove Vexia (Suara.com/Sumarni)

Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang O.C. Kaligis. Tak heran jika hidupnya sudah terjamin sejak kecil. Velove pernah kuliah beberapa bulan di Prancis sebelum menamatkan studinya di Santa Monica College, Los Angeles, jurusan Bisnis Administrasi.Meski terlahir dari keluarga kaya, namun Velove sudah aktif berkarir sejak anak-anak. Ia mengeluarkan album anak pada tahun 2000. Nama Velove mulai dikenal publik karena aktingnya dalam sinetron, video klip musik, hingga film layar lebar.

Nagita Slavina

Baca Juga:
Anak Mulai Sadar Dwi Sasono Tak Kunjung Pulang, Widi Mulia Bingung Jawab

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Ibunda Nagita, Rieta Amalia, merupakan pemilik dari rumah produksi Frame Ritz Production. Sumber kekayaan keluarganya bukan hanya dari bidang entertainment, tetapi juga dari perhotelan, bisnis kuliner, fashion, hingga hijab.


Dalam beberapa video Rans, terlihat rumah Ibunda Gigi yang sangat mewah. Tak hanya itu, Rieta Amalia juga diketahui memiliki banyak aset kekayaan lainnya.

Raline Shah

Baca Juga:
4 Potret Rizky Febian dan Anya Geraldine Bikin Riuh, Pamer Belahan Dada

Raline Shah. (Matamata.com/Yuliani)

Ayah Raline Shah, Rahmat Shah merupakan pengusaha kaya dari Sumatera Utara. Ia juga pernah mendaftar diri sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada 2012 lalu. Dilansir dari Tribun, harta kekayaan Ayah Raline saat itu mencapai Rp139.7 miliar. Tak heran jika Raline Shah mengaku tak pernah naik angkot seumur hidup, ya!

Cinta Laura

Cinta Laura. (Youtube/BoyWilliam)

Artis beradarah campuran Jerman-Indonesia, Cinta Laura juga telah kaya dari lahir. Ayahnya, Michael Kiehl berprofesi sebagai General Manager dari Hotel Grand Hyatt yang mewah. Sementara itu, ibunya berprofesi sebagai pengacara. Meski begitu, Cinta Laura berambisius untuk mengejar karir dan pendidikannya.

Sherina Munaf

Sherina Munaf (Instagram @sherinasinna)

Sherina merupakan putri dari Triawan Munaf, politisi Indonesia yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Triawan mengawali karirnya sebagai musisi, sebelum menekuni bidang periklanan dan mendirikan Euro RSCG AdWork.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Ayah Iqbaal Ramadhan, Herry Hernawan diketahui merupakan petinggi Pertamina. Herry Hernawan menjabat sebegai Vice President Treasury Pertamina, atau yang lebih dikenal dengan badan perbendaharaan.

Load More