Silfa Humairah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (Instagram)

Matamata.com - Gofar Hilman kembali tampil bersama bareng Nikita Mirzani dan pamer kemesraan dengan nempel bak pranko saat diwawancara Boiyen di Ekomando channel, Sabtu malam (9/8/2020).

Usai kolaborasi Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman di channel youtube Crazy Nikmir REAL, adanya sinyal chemistri pun bikin warganet penasaran.

Boyen pun tidak segan-segan langsung menanyakan hubungan mereka dan apa yang disukai Ghofar dari Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kesulitan Perankan Protagonis, Tsania Marwa: Jadi Orang Baik Susah Ya

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani. (Instagram)

"Ya kita dekat udah kayak kolega, ya dekat lah, yang saya suka dari Nikita Mirzani ini orang berakhlak bagus dan jujur, karena banyak ya di luar sana yang di depan kayak princes egh tahunya belakang bajingan, yang gitu banyak Kalau Nikita nggak," kata Gofar.

Boiyen pun langsung mengingkatkan agar Gofar tidak cuma hanya memanfaatkan Nikita Mirzani karena hanya mau uangnya, Boiyen takut hal yang sama akan terulang.

"Kasian Nikita lama sendiri, pacarannya jangan kayak dululah karena Nyai kan sering diporotin," kata Boiyen.

Baca Juga:
Posting Potret Sakral Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Siap Relakan Masa Laluku

Gofar Hilman pun langsung menyambung komentar Boiyen dengan tidak akan mendekati Nyai karena uang. "Saya kan bisa kerja sendiri , bisa cari sendiri lah dan cukup," katanya langsung ditimpali Nikita dengan menyebut Gofar sudah kaya.

Melihat wajah Gofar langsung memerah dan salah tingkah, Boiyen langsung yakin mereka pacaran. "Ini pasti pacaran ini udah segitunya, sampek merah wajah loe ngomongin Nyai."

Baca Juga:
Bukan Lamaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar Bahas Tanggal Rilis Single

Load More