Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ari Lasso dan Raisa. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Musisi Ari Lasso mengunggah foto bareng penyanyi cantik, Raisa Andriana, melalui akun Instagram miliknya, @ari_lasso. Namun, ternyata ada penampakan yang membuat salah fokus warganet.

Ya, dalam foto tersebut, Ari Lasso menuliskan bahwa Raisa mendatangi kamarnya di backstage. Dia melontarkan pertanyaan ke warganet terkait alasan Raisa mendatangi kamarnya.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut pun menjanjikan alasannya yang nantinya bakal tayang melalui video di kanal Youtube milik Ari Lasso, Ari Lasso TV.

Baca Juga:
Konser di Sumatera, Raisa Diganggu Hantu saat Bermalam di Hotel Kuno

"Jadi gaes. Kemarin itu tiba-tiba ada cewek super kece @raisa6690 ini datengin backstage roomku. Beneran ngamprokin gitu. Ngapain ya doi??? Tunggu aja di youtube @arilassoTV #arilasso #raisa #arilassoTV #backstagemoment," tulis Ari Lasso, Senin (10/8/2020).

Di foto itu, Raisa tampak cantik mengenakan tanktop yang dibalut blazer berwarna hitam. Senada, Ari Lasso pun, yang setia dengan rambut gondrongnya, mengenakan sweater berwarna hitam.

Nah, ternyata ada yang bikin salah fokus warganet di foto tersebut. Keganjilan tersebut disoroti oleh sejumlah warganet melalui kolom komentar.

Baca Juga:
Angkat Triplek Sampai Gembala Itik, 5 Meme Kocak Raisa Andriana di GBK

"Salfok ama dilarang menggantungkan hanger di besi Gorden," tulis pengguna akun @djamoe.tradisional melalui kolom komentar di unggahan Ari Lasso.

"Dilarang gantung baju di besi gorden," tulis pengguna akun Instagram @mahardhikadamar.

Ya, di belakang Ari Lasso dan Raisa, tertulis kertas pengumuman 'dilarang menggantungkan baju di besi gorden'. Kertas pengumunan itu tertempel di dinding.

Baca Juga:
Susul Cinta Laura, Raisa Masuk Daftar 100 The Most Beautiful Face 2020

Namun, di besi tersebut, terlihat jas beserta hanger yang tergantung, padahal ada larangannya lho. Nah, pertanyaannya itu kemeja siapa ya gaes?

Load More