Silfa Humairah Yuliani | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata sudah tiga hari di rawat di rumah sakit karena infeksi lambung yang diidapnya. Manajer Cita Citata pun menyebut kondisi artisnya itu kini perlahan berangsur membaik.

“Iya, lagi di rumah sakit, sedang perawatan. Kondisinya, allhamdulillah, sudah mulai membaik. Hanya cukup istirahat saja,” ujar manajer Cita Citata, Okky saat dihubungi, Minggu (9/8/2020).

Okky menyebut perempuan bernama asli Cita Rahayu itu menjelaskan hal yang sama dengan keterangan Cita Citata sebelumnya di instagram. Bahwa ia mengalami luka di lambung karena pola makannya dan sedang kelelahan.

Baca Juga:
Afgan Tutup Kolom Komentar Instagram usai Gosip Miring di TikTok

Cita Citata dijenguk mantan tunangan. (Instagram/@cita_citata)

“Hanya harus cukup istirahat aja, secara dua minggu Cita menjalankan promosi lagunya, jadi jadwalnya lumayan cukup padat," jelasnya.

Menutup perbincangan, Okky mengaku saat ini Cita masih harus menjalani perawatan. Ia juga belum diberitahu kapan Cita Citata diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Belum tahu, masih nunggu kabar dari RS," pungkasnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pamer Foto Pakai Bikini, Disapa Assalamualaikum Bu Haji

Cita Citata sebelumnya mengunggah foto sedang di rumah sakit. Di keterangan foto ia menyebut kondisinya sudah mulai membaik dan sakit infeksi lambung karena diet dan kelelahan.

Load More