Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari ternyata sudah dilaporkan ke polisi oleh Direktur Utama PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta, Fitra Olid yang juga diperkarakan bersama Irwansyah.

"Perlu saya jelaskan juga yang melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, setelah SP3 diterbitkan adalah saudara Fitrah, beliau adalah direktur di PT Bandung Makuta," kata kuasa hukum Irwansyah, M Zakir Rasyidin saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Fitra Olid langsung melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari setelah pihaknya menerima surat pemberhentian kasusnya dari Polrestabes Bandung.

Baca Juga:
Bakal Laporkan Balik Medina Zein, Irwansyah: Untuk Bersihkan Nama Baik

"Jadi karena dia merasa bahwa harusnya Medina tidak melaporkan dia karena dia adalah direktur selaku pihak yang mewakilkan perusahaan perseroan atau perusahaan di luar pengadilan atau pun di dalam pengadilan tapi ternyata dilaporkan," ungkapnya.

Penyanyi Irwansyah menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Pengusaha Medina Zein di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Maka setelah di SP3 perkara ini beliau melapor balik," sambungnya lagi.

Alasanya, Fitra Olid merasa dicemarkan nama baiknya. Lantaran sebagai direktur ia harusnya mewakili perusahaan.

Baca Juga:
LIVE: Kasus Dihentikan, Irwansyah Laporkan Balik Medina Zein?

"Dia merasa bahwa sebagai direktur telah dicemarkan nama baiknya dengan pelaporan tuduhan dugaan penggelapan," tuturnya.

Sebelumnya, Irwansyah serta Fitra Olid dilaporkan Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana Rp senilai 1,9 miliar. Namun kasus itu sudah diberhentikan oleh polisi.

Pihak Irwansyah juga memastikan akan melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Laporkan Balik Medina Zein, Ini Jawaban Pihak Irwansyah

(Evi Ariska)

Load More