Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesty Kejora sempat diramal tidak akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Tapi, pakar ekspresi Poppy Amalya memiliki pandangan lain ketika melihat ekspresi kedua.

Poppy Amalya memandang bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sekarang ini tidak ingin berpacaran. Mereka sama-sama ingin langsung menikah atau bertaaruf bila sudah menemukan pasangan yang cocok.

Rizky Billar pun pernah mempertegas sekarang ini ia masih ingin berteman dengan Lesty Kejora dalam channel YouTube Atta Halilintar. Ia juga ingin langsung menikah bila menemukan orang yang tepat.

Baca Juga:
Ibu Ungkap Oscar Lawalata Putuskan Jadi Perempuan

Saat menjabarkan keinginannya itu, Rizky Billar sempat memejamkan matanya sejenak. Poppy Amalya pun menduga Rizky Billar sedang teringat oleh kenangan masa lalunya.

Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

"Rizky Billar menutup matanya itu menghentikan pemikirannya, mungkin memiliki pengalaman masa lalu tentang pertemanan ketika ingin mengikat dengan pernikahan. Ternyata keraguannya membuat ia tidak berada di posisi itu," ujar Poppy Amalya dalam channel Youtube-nya.

Karena itulah, Rizky Billar berusaha menutup matanya supaya tidak mengingat kembali kenangan pahitnya. Rizky Billar seolah tidak ingin kenangan masa lalunya yang gagal justru mengganggu kehidupannya sekarang dan kedepan.

Baca Juga:
El Rumi Ketemu Amanda Monopo saat Bersama Billy, Cinta Monyetnya saat SMP

Makanya saat bercerita ini dia mengingat kembali memori itu, kemudian menutup mata supaya memori itu tidak mengalir lagi sekarang ini," lanjut Poppy.

Menurut Poppy Amalya, kenangan Rizky Billar itu cukup berat. Karena, Rizky Billar harus kehilangan sosok wanita idamannya karena keraguannya.

Pada akhirnya, Rizky Billar harus mengiklaskan wanita itu menikah dengan orang lain yang lebih siap. Padahal hubungan Rizky Billar dengan wanita itu sudah sangat dekat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beri Dukungan Istri Jerinx SID, Dibalas Begini

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Cukup beratlah memori ini, karena sudah dekat dan berteman. Tapi, tidak segera ada tanda keseriusan. Sedangkan wanita memiliki limit untuk menikah. Akhirnya si wanita memilih menikah dengan yang sudah siap," jelasnya.

Sehingga Rizky Billar berharap pengalaman pahit itu tidak akan terulang kembali di tahun itu atau mendatang. Poppy Amalya pun menduga Rizky Billar mungkin akan menjalin hubungan serius dengan seorang wanita dalam waktu dekat.

"Nah pengalaman emosional ini yang jangan sampai keulang lagi dengan wanita yang sedang dekat ini. Ciyee...seperti sebentar lagi nih, tahun depan kali ya," ujarnya.

Poppy Amalya juga melihat ekspresi Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menunjukkan saling nyaman. Tapi, Rizky Billar selalu berusaha menutupinya.

Load More