Sumarni | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra tidak tinggal diam usai dituntut netizen buat menceraikan suaminya, Jerinx SID. Drummer Superman Is Dead itu memang tengah tersandung kasus hukum hingga ditahan Polda Bali.

Nora Alexandra tidak memungkiri kalau penahanan Jerinx SID memang mengundang banyak komentar negatif. Bahkan banyak menertawai suaminya itu.

"Akhir-akhir ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina," kata Nora Alexandra di Instagram pada Jumat (21/8/2020).

Baca Juga:
Penangguhan Penahanan Jerinx SID Ditolak, Nora Alexandra: Kamu Kuat Pa!

"Apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?" sambungnya lagi.

Unggahan istri Jerinx SID, Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Padahal, dia menilai bersenang-senang di atas penderitaan orang lain bisa menimbulkan karma.

"Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita atau dia yang menertawai masalah orang lain," ujar Nora Alexandra.

Baca Juga:
Penangguhan Penahanan Jerinx SID Ditolak, Ini Alasan Polisi

Barulah berikutnya, dia menyinggung soal omongan netizen yang menginginkan rumah tangganya berakhir.

"Miris, banyaknya ketikan kata ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya," tuturnya.

Nora Alexandra bilang semenjak memutuskan menikah dengan Jerinx SID, dia berjanji akan selalu berada di samping suaminya itu apa pun yang terjadi.

Baca Juga:
Superman Is Dead Rayakan Ulang Tahun ke-25 Tanpa Jerinx

Curhat Nora Alexandra usai Jerinx SID dijebloskan ke bui. [Instagram]

"Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susah pun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," imbuh Nora Alexandr.

Yang pasti, dia menegaskan hinaan para netizen tidak akan berdampak banyak ke dalam kehidupannya. Justru, dia semakin kuat.

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata-kata buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Nggak Tega, Nora Alexandra Ingin Ikut Jerinx SID ke Sel Tahanan

Load More