Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Matamata.com - Denny Darko menerawang hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Keduanya memang sedang naik daun dan dikabarkan dekat. 

Denny Darko mengatakan Lesty Kejora sedang berada di puncak karirnya sebagai penyanyi dan artis. Sehingga ia menyarankan Lesty memanfaatkan momentum ini agar lebih bersinar.

Denny Darko pun meramalkan Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa menjadi the next RANS (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) bila memanfaatkan momentum dengan baik.

Baca Juga:
Ruben Onsu Hampir Terpancing Emosi saat Betrand Peto Lakukan Ini

"Kalau momentum ini dipergunakan dengan tepat, lesty bisa menjadi the next Nagita Slavina dan Rizky Billar the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," ujar Denny Darko melalui channel Youtube-nya.

Raffi Ahmad dan Rizky Billar (Instagram/@raffinagita1717)

Denny Darko pun mengakui sekarang ini sosok Lesty Kejora semakin bersinar karena isu yang menimpanya dengan Rizky Billar.

"Jadi, kalau saya lihat mereka berdua ini sebenarnya berada di titik sudah bagus, terutama Lesty. Lesty belum pernah sebersinar ini di karirnya," tuturnya.

Baca Juga:
Bikin Kaget! Penampilan Terbaru eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran

Tapi, Denny Darko menegaskan bahwa hal itu bukan soal karir Lesty sebagai penyanyi atau kepribadiannya yang baik. Melainkan, pemberian Tuhan yang tidak bisa dipahami oleh manusia.

Terbukti, isu mengenai Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu masuk 10 besar trending Youtube. Bahkan banyak yang berusaha menerawang hubungan asmara keduanya.

Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

"Kalau menurut saya, ini bukan suatu hal yang bisa dikendalikan manusia. Saya pikir kalau Lesty mengharapkan akan terjadi seperti ini lagi ya belum tentu akan ada," jelasnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Ada Artis Pura-pura Ngondek Demi Terkenal, Siapa ya?

Karena itu, Denny Darko mengingatkan Lesty Kejora untuk mengambil keputusan yang jelas. Sebab, kesempatan ini belum tentu datang kembali dan belum pasti ada sosok lain seperti Rizky Billar.

"Belum tentu akan ada the next Rizky Billar, belum tentu ada bersinar seperti sekarang. Jadi, seandainya sekarang mereka menikah ya kejar, karena ini alasan yang paling tepat" jelasnya.

Load More